Dikabarkan Hamil, Aurel Hermansyah Buka Suara

Syifa Ismalia05 Mei 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 05 Mei 2021, 21:24 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah akhirnya buka suara terkait kabar kehamilan. Banyak yang mengira dirinya berbadan dua karena sempat mengeluh sakit perut di akun instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu.

"Aduh kabar dari mana? Yang di Instagram Story wajar wajar aja ya, mungkin kecapekan," kata Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

Atta Halilintar yang ada di sampingnya juga ikut menimpali kabar kehamilan tersebut. Menurut sang youtuber, wajar saja jika Aurel mengeluh sakit perut dan pinggang.

Belum ke Dokter Kandungan

Bagikan Potret Ramadhan Pertama bareng Atta Halilintar, Penampilan Aurel Hermansyah Berhijab Curi Perhatian
Bagikan Potret Ramadhan Pertama bareng Atta Halilintar, Penampilan Aurel Hermansyah Berhijab Curi Perhatian. (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Sejauh ini mereka juga belum memeriksa ke dokter kandungan. Atta Halilintar tidak ingin jika sang istri kepikiran soal momongan.

"Cuman sekarang aku nggak mau dia suruh tes, takutnya kan kepikiran. Kata dokter juga kalau keseringan cek ke dokter nggak ini, biar aja let it flow aja," tutur Atta Halilintar.

Pasrah pada Tuhan

Aurel Hermansyah
[Foto: YouTube Atta Halilintar]

Tak ingin memaksa Aurel untuk segera memberinya anak, Atta Halilintar justru menyebut kesehatan istrinya kini adalah segalanya. Ia juga lebih memilih memasrahkan semua pada Tuhan.

"Aku penginnya sesehatnya dia. Cuman aku pernah nyeletuk. Kalau punya anak berapa? 15. Cuman intinya balik ke perempuan dong," beber Atta Halilintar.

Sebelumnya Atta Halilintar sempat membelikan test pack usai mereka bulan madu di Bali. Hasilnya kala itu menunjukkan garis satu, yang artinya Aurel belum hamil.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓