Sukses

Entertainment

Jordi Onsu Dikabarkan Bakal Kerjasama Bareng Crazy Rich dalam Hal Bisnis

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Jordi Onsu tengah disibukkan dengan kegiatan bisnis. Terbaru, dirinya dikabarkan akan membangun kerjasama dalam hal bisnis dengan seorang crazy rich Surabaya, Hermanto Tanoko.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun instagram Jordi Onsu. Dalam postingannya, dirinya terlihat sedang makan malam bersama Hermanto Tanoko dam keluarga besar Tancorp.

"Thank you dinner-nya Shu, Ayi, dan Koko Cici aku yang di Surabaya hehehe," tulis Jordi Onsu dalam unggahannya.

Terkait Bisnis

Belum ada keterangan lebih lanjut dari Jordi Onsu perihal pertemuannya dengan Crazy Rich Surabaya Hermanto Tanoko. Tapi jika terkait dengan bisnis yang dikelola Jordi, maka menarik untuk ditunggu. Apakah Geprek Bensu akan gabung dengan Tancorp?

Sekilas tentang Geprek BensuGeprek Bensu didirikan Jordi Onsu pada 17 April 2017, dan kini sudah punya lebih dari 120 outlet di berbagai daerah di Indonesia. Geprek Bensu yang memiliki ribuan karyawan ini juga sudah membuka gerai di Hong Kong dan Malaysia, serta akan ekspansi ke negara lainnya.

Transcorp

Sementara Tancorp Abadi Nusantara atau yang dikenal sebagai Tancorp merupakan perusahaan besar yang memiliki lebih dari 100 brand aktif di Indonesia yang dikelola oleh 36 unit bisnis.

Perjalanan Tancorp dimulai sejak tahun 1979. Hermanto Tanoko merupakan salah satu sosok hebat di balik berdirinya Tancorp. Berkat pemikiran inovatifnya, Tancorp berhasil melahirkan beberapa perusahaan yang bergerak di berbagai bidang industri. Seperti, Avian, No Drop, Cleo Pure Water, Tanrise, hingga Vasa Hotel.Hermanto merupakan anak bungsu dari Soetikno Tanoko, pendiri perusahaan cat Avian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading