Sukses

Entertainment

Ikuti KapanLagi Buka Bareng Vo. 2 Eps. 2 dan Ini Cara Menangkan Hadiahnya

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Vol. 2 hadir dengan segudang keseruan, juga menawarkan berbagai hadiah menarik. Jika Anda melewatkan KLBB Vol. 2 episode 1, jangan sedih karena episode ke-2 acara ini kembali hadir pada Jumat, 7 Mei 2021.

KLBB Vol. 2 Episode 2 yang disponsori oleh iStyle dan Baygon akan digelar pukul 15.00-18.30. Nantinya akan ada talkshow bersama Tantri Namirah yang akan membahas tentang ide outfit lebaran, dan dilanjutkan dengan talkshow seputar parenting bersama content creator Tania Ray Mina.

Tak sampai di situ acara juga akan terus berlanjut dengan demo memasak oleh chef ternama Vania Wibisono yang tentunya akan memberi audiens ide untuk memasak menu untuk berbuka.

Penampilan musisi tanah air dari grup band Geisha feat Dul Jaelani juga akan menemani audiens hingga jam berbuka puasa. Serunya, rangkain acara KapanLagi Buka Bareng Vol. 2 Episode 2 akan diakhiri dengan Buka Bareng secara virtual bersama audiens dan komunitas di zoom.

 

Cara Dapatkan Hadiah

Selain keseruan di atas, audiens juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan total jutaan rupiah. Untuk itu jangan lupa untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini.

- Kunjungi www.piringkebersamaan.com- Klik menu vote dan pilih menu berbuka pilihanmu- Saksikan KLBB Vol. 2 Episode 2 Jumat, 7 Mei 2021 (15.00-18.30)- Gabung di sesi berbuka virtual dan tunjukan makanan berbukamu dengan menu piring kebersamaan

Untuk informasi terbaru, Anda bisa mengunjungi situs www.piringkebersamaan.com. Semoga beruntung!

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading