Ivan Gunawan Perluas Pasar Mandja Hijab karena Banyak Peminat

Syifa Ismalia06 Mei 2021, 10:45 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 10:45 WIB
Akun Media Sosial 6 Seleb Ini Pernah Diretas, Terbaru YouTube Keluarga Gen Halilintar

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-4, Mandjha Hijab by Ivan Gunawan membuka store-nya yang ke-9 di Bogor, Jawa Barat, pada 1 Mei 2021 lalu. Menurut Ivan Gunawan, Kota Hujan ini merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar.

"Bogor merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar. Dan di sini permintaan konsumen Manjdha amat besar, makanya kita memilih untuk membuka store kita yg ke-9 ini di Bogor”, ungkap Ivan Gunawan, seperti rilis yang diterima FIMELA, Selasa (4/5/2021).

Pembukaan toko Mandjha kawasan Pajajaran, Bogor ini sangat spesial bagi Ivan Gunawan, lantaran dihadiri oleh Walikota Bogor, Bima Arya dan istri, Ibu Yane Ardian.

"Suatu kebanggaan pada grand opening ini dapat dihadiri oleh Bapak Bima Arya dan ibu. Bapak Bima Arya sosok yang sangat menghargai kelompok usaha di Bogor, begitu kami mengundang beliau untuk menghadiri acara pembukaan toko kami, beliau sangat antusias dan mendukung penuh atas dibukanya toko Mandjha Hijab di Bogor," ujar Ivan Gunawan.

Dilayani Langsung oleh Ivan Gunawan

Ivan Gunawan (Foto: YouTube)
Ivan Gunawan (Foto: YouTube)

Pembukaan Store Mandjha Hijab di Bogor, Jawa Barat ini disambut meriah oleh konsumen setia Mandjha Hijab. Dengan protokol kesehatan yang lengkap, Ivan Gunawan sengaja melayani sendiri konsumen yang datang ke tokonya pada hari itu.

"Saya emang rutin mengadakan acara meet n greet di setiap store serta rutin live online shopping di IG @mandjha.ivangunawan. Karena ini merupakan salah satu bentuk apresiasi langsung dari saya kepada pelanggan. Selain itu biar saya tau, apalagi yang dibutuhkan oleh para pelanggan agar kami bisa terus berkreasi untuk pecinta Mandjha Hijab," tutur pria 31 tahun itu.

Selain busana lengkap karya desainer super duper mega bintang itu, yang menarik lainnya dari toko Mandjha Hijab Gunawan di Bogor ini adalah konsep tokonya yang nyaman dan lengkap.

"Toko Mandjha kita selalu nyaman untuk pelanggan. Selain pelayanan yang premium kepada pelanggan, kami juga memiliki spot spesial Paradise Island, Wall khusus hijab yang memperlihatkan ragam warna hijab yang lengkap dan motif motif terbaru yang pasti menarik banget," jelasnya.

One STop Shopping

Ivan Gunawan (ist/ Munady Widjaja)
Ivan Gunawan (ist/ Munady Widjaja)

Di Mandjha Bogor ini Ivan Gunawan mengusung konsep one stop shopping karena terdiri dari 4 Brand Retail Fashion Ivan Gunawan, yaitu Mandjha Hijab, Ivan Gunawan Privilege Modest (Premium Brand), Khalif Menswear (Pakaian Pria) , MiniMe Kidz (Pakaian Anak) untuk memudahkan para pelanggan dan menjadikan salah satu destinasi wisata fashion di Bogor.

Salah satu produk yang jadi primadona di toko ini adalah kerudung. "Tiap bulan saya mengeluarkan 47-50 seri kerudung yang tidak pernah di-repeat. Motifnya terus bergulir. Bahannya pun bermacam-macam jenisnya," tuturnya.

Untuk harga, hijab Manjdha karya Ivan Gunawan ini dibandrol mulai dari Rp. 149.000. Selain itu, dalam rangka pembukaan toko di Bogor, Mandjha juga mengadakan promo spesial untuk menarik pelanggan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓