Sekelumit Kesedihan Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jelang Lebaran

Rivan Yuristiawan06 Mei 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 18:24 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Kehamilan anak kedua yang tengah dirasakan Nagita Slavina membuat keluarga Raffi Ahmad sedang dalam suasana bahagia. Namun di samping kabar bahagia tersebut, mereka pun menyimpan sekelumit kesedihan, apa itu?

Dikatakan Raffi, sang adik, Nissa Ahmad baru saja memutuskan untuk hengkang dari istana Andara untuk tinggal bersama keluarganya sendiri. Bagi Raffi, hal itu turut membuat istri dan anaknya sedih karena merasa kesepian.

"Jadi Gigi sama Rafathar ngerasa kesepian, Nissa sama ponakan-ponakan aku pindah ke rumah mereka yang baru. Karena sebelum aku, duluan mereka (Nissa, Mama Ami dan Syahnaz) sudah ngisi (rumah Andara) terus sekarang sudah hampir delapan tahun bareng-bareng di situ ya pasti sedih juga," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Tak Jauh

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Foto: Rio Motret dari Instagram @raffinagita1717)

Meski sedih, namun menurut Raffi baik Nissa maupun Syahnaz sebenarnya pindah rumah tak jauh dari Andara. Namun, lantaran kebersamaan keluarga besar mereka yang sudah terbangun sekian tahun tetap meninggalkan sebuah duka bagi Raffi, Gigi, dan Rafathar.

"Tapi sebenarnya rumahnya deket cuma lima menit keluar komplek, klepeset nyampe. Tapi ya mungkin karena kita sudah bareng, sebelum aku tinggal di rumah itu aku sudah nyuruh adikku tinggal di situ duluan," paparnya.

Doa

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.(Instagram/raffinagita1717)

Sebagai seorang kakak, Raffi pun tetap menghormati keputusan sang adik yang ingin hidup mandiri bersama keluarganya. Selain memberikan doa, ia pun berharap sang adik akan tetap sering mengunjungi rumah Andara untuk sekedar berkumpul.

"Kita sebagai kakak doain aja yang terbaik. Sebenarnya mama Ami, Nanas, Nissa kita siapin kamar di rumah Andara. Jadi anytime kapanpun mereka mau tinggal sama aku ya bisa-bisa aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓