Sukses

Entertainment

Chelsea Islan Ungkap Tekanan Besar jadi Publik Figur

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Chelsea Islan sudah mendapatkan popularitas dari konsistensinya di dunia seni peran. Namun, pencapaian yang ia dapat kini sebagai publik figur nyatanya harus melewati tekanan yang cukup berat di awal karier, apa itu?

Kepada Cinta Laura dalam video yang diunggah channel YouTube PUELLA ID, Chelsea Islan bercerita tentang tekanan yang harus ia hadapi. Memulai karier di usia yang belia, perempuan 25 tahun itu mengaku mendapat banyak tekanan yang dirasa berat.

"Pas awal-awal masuk industri ini, pressure-nya berat banget. Awal-awal aku kayak, dikit-dikit kita dijadiin berita, topik headline, rasanya beban berat banget,” kata Chelsea Islan.

Insecure

Terlebih, muncul hampir berbarengan dengan kemajuan teknologi, pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu juga meng-highlight dampak buruk sosial media terhadap mentalnya. Ia mengaku sempat dibuat menjadi pribadi yang insecure akibat komentar-komentar negatif yang diterima.

"Even komen Instagram, itu dulu mungkin aku baca-bacain, ‘kok aku dibilang gini’, terus jadi bertanya-tanya ke diri sendiri, insecure, nggak pede," ungkapnya.

Pentingkan Kesehatan Mental

Namun, seiring berjalannya waktu, Chelsea Islan pun sadar jika kesehatan mentalnya sebagai manusia perlu diutamakan. Ia pun memilih untuk mengabaikan komentar-komentar negatif agar bisa lebih fokus dalam melakukan hal baik dan berkarier di industri hiburan.

"Makin ke sini makin sadar memang terkadang di industri ini kita harus prioritasin mental health, tapi itu proses. sampai sekarang trying to get it away from my side. Bukan nggak peduli, tapi kita harus prioritasin mental health," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading