Sukses

Entertainment

Margin Wieerhem yang Hamil, Ali Syakieb yang Ngidam

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieerhem tengah berbahagia. Rumah tangga yang baru mereka bangun akan segera dikaruniai anak pertama. Margin kini sedang hamil.

Tak seperti ibu hamil pada umumnya, Ali Syakieb menyebut jika sang istri belum mengalami ngidam yang aneh-aneh. Jika pun ada, sang istri menurutnya hanya sekedar 'lapar mata' akan sesuatu hal yang dilihatnya.

"Ngidam kadang-kadang, dia (Margin) pengin makan ini tiba-tiba datang makanannya enggak dimakan abis, lapar mata," ucap Ali Syakieb dikutip dari chann YouTube KH Infotainment.

Ali Syakieb yang Banyak Ngidam

Lebih lanjut, jika sang istri tak terlalu menunjukkan gejala ngidam, beda halnya dengan apa yang ia rasakan. Adik kandung Nabila Syakieb itu mengaku lebih banyak keinginan yang tiba-tiba terbesit seperti orang hamil yang sedang ngidam.

"Lebih ngidam Ali, kayak lebih banyak maunya. Sekarang tiba-tiba mau makan-makanan Turki. Dan akhirnya minta tolong teman bawain ke sini (lokasi syuting), banyak ngidamnya Ali," lanjutnya.

Hamil Muda

Seperti yang diketahui, Ali dan Margin menikah pada Februari 2021 lalu di kota Kembang, Bandung, Jawa Barat. Tak lama berselang, mereka pun mengumumkan kehamilan Margin melalui unggahannya di tanggal 16 Maret 2021 lalu.

Dihitung dari pertama kali mengunggah kabar kehamilannya, janin di kandungan Margin masih terbilang muda, sekitar 3 bulan. Jika tidak ada kendala, Ali dan Margin akan dikaruniai anak pertama sekitar bulan November 2021 mendatang.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading