Sukses

Entertainment

6 Fakta Pilu Thalita Latief, Curhat tentang Pernikahannya dengan Dennis Lyla

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup Thalita Latief ternyata tidak terlalu mulus. Ia harus menerima kenyataan bahwa pernikahannya dengan Dennis Rizky atau yang akrab disapa Dennis Lyla harus kandas dan akan berujung pada perceraian.

Sebuah kisah pilu harus dijalani oleh Thalita Latief. Ia pun awalnya ingin menyimpan permasalahannya sendiri selama beberapa tahun belakangan ini. Namun, bagaimanapun rapat disimpan sebuah rahasia, ternyata keluarga dan kerabat dekat mengethauinya juga.

Karena merasa sudah mentok dan menganggap tak bisa menjalani hidup berdua lagi, maka Thalita Latief pun akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Dennis Lyla pada 22 Maret 2021 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Berikut adalah kisah pilu yang dialami Thalita Latief dan akhirnya menjadi penyebab dirinya menginginkan cerai dari personil grup band Lyla tersebut.

Ditinggal Sejak 2018

Sebagaimana dikatakan oleh Thalita Latief dalam sebuah video di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Dennis Lyla keluar dari rumah sudah 2 tahun belakangan ini yaitu semenjak tahun 2018. Kala itu, ia pun masih berusaha untuk bertahan dalam pernikahan yang sudah dikaruniai seorang anak itu.

Berakibat ke Kanker

Sebagaimana diketahui, Thalita sempat menderita penyakit kanker yang membuatnya harus menjalani operasi dan perawatan medis secara intensif. Ia mengaku bahwa beban psikis yang terlalu dalam di rumah tangganya menjadi salah satu penyebab.

"Apapun aku coba pertahankan karena ini pernikahan bukan pacaran. Terus ada anak, anak aku udah mulai besar. Jadi ya aku coba deh tuh. Tapi ternyata secara psikisnya makin dalam, akhirnya cancer," kata Thalita Latief dalam video tersebut.

Terjadi KDRT

Sempat terjadi kekerasan dalam rumah tangga dalam rumah tangga Thalita dan Dennis. Hal itu diungkapkannya juga dalam video tersebut. Bahkan yang membuatnya miris adalah kejadian tersebut disaksikan oleh anaknya yang masih 6 tahun, yang saat itu berada di pangkuannya.

Isu Perselingkuhan

Selain KDRT, Thalita Latief juga tak menyangka bahwa dirinya yang sudah setia selama 10 tahun pernikahan justru dibalas dengan banyak sekali kebohongan dari Dennis Lyla.

"Kaget kayak 'lho bisa ya kejadiannya kayak gitu di belakang aku' Kok bisa sampai aku enggak nyangka, kok aku dia jahatin segitunya. Sebagai istri aku setia, bahkan tugas dan kewajiban dia sebagai kepala keluarga aja aku yang kerjain dan aku enggak pernah ngeluh," kata Thalita.

Lebaran Tanpa Suami

Karena baru diketahui publik, banyak masyarakat yang menyangka bahwa Lebaran tahun ini akan berbeda dengan sebelumnya karena tanpa adanya suami. Namun, pada kenyataannya, Thalita dan anaknya sudah tidak merayakan Lebaran bersama Dennys sejak 2018.

"Jadi kalau ditanya sekarang gimana ya nggak ada bedanya. Kalau ditanya di tahun 2018, baru itu bergejolak. Kalau sekarang sudah biasa aja," beber Thalita.

Sembuhkan Diri dari Trauma

Apa yang sudah dialami, Thalita Latief mencoba untuk bersabar dan mengikhlaskan diri. Ia berharap setelah lepas dari Dennis, bisa menyembuhkan luka dan trauma atas apa yang selama ini terjadi.

"Aku sampai sekarang masih belajar ikhlas, tambah lebih sabar. Jadi, aku harus bisa melewati ini, supaya bisa sembuh dari sakitku, kekecewaanku, sembuh dari trauma itu sendiri. Lebarannya nggak ada yang berbeda karena dia udah nggak bersamaku dari 2018. Jadi sudah empat kali Lebaran nggak sama-sama," ucap Thalita.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading