Dibintangi Jason Statham, Ini 3 Fakta Menarik Film Wrath of Man

Musa Ade06 Mei 2021, 17:45 WIB
Diperbarui 06 Mei 2021, 17:45 WIB
[Fimela] Wrath of Man

Fimela.com, Jakarta Film Wrath of Man yang dibintangi Jason Statham sudah tayang di bioskop pada 5 mei 2021. Film ini sendiri disutradarai oleh Guy Ritchie.

Film Wrath of Man bercerita tentang seorang penjaga baru di perusahaan truck lapis baja yang bernama samaran H. H merupakan pria yang misterius, ia mempunyai tanggung jawab untuk memindahkan uang dengan jumlah banyak di sekitar Los Angeles.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas tentang beberapa fakta menarik dari film Wrath of Man. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Diangkat dari Film Prancis

[Fimela] Wrath of Man
Wrath of Man. (Foto: imdb.com)

Film Wrath of Man sendiri diangkat dari film Prancis yang berjudul Cash Truck. Film ini menceritakan tentang seseorang misterius bernama H, ia bekerja di perusahaan truck yang bertanggung jawab untuk memindahkan ratusan juta dollar di sekitar Los Angeles setiap minggu. Alasan ia bekerja di perusahaan tersebut adalah untuk memburu orang-orang yang sudah membunuh anaknya.

Kolaborasi Guy Ritchie dan Jason Statham

[Fimela] Wrath of Man
Wrath of Man. (Foto: imdb.com)

Film Wrath of Man disutradarai oleh Guy Ritchie. Seperti diketahui, Guy Ritchie merupakan sutradara dari film Sherlock Holmes, Aladdin, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, dan lain-lain. Fim Wrath of Man menjadi film kolaborasi keempat Jason Statham dan Guy Ritchie.

Sempat Tertunda

[Fimela] Wrath of Man
Wrath of Man. (Foto: imdb.com)

Penayangan film Wrath of Man sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Seharusnya film ini tayang pada 15 Januari 2021, akan tetapi diundur menjadi 23 April hingga akhirnya tayang pada 7 Mei 2021. Film Wrath of Man sudah dirilis di AUstralia, Selandia Baru, dan Rusia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓