Ramadan Belum Kelar, Syahrini Sudah Khatam Al Quran

Syifa Ismalia07 Mei 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 18:24 WIB
Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Fimela.com, Jakarta Syahrini mengaku telah khatam membaca ayat suci Al-Quran. Pelantun Sesuatu itu berhasil menyelesaikan bacaan Al Quran sebelum Ramadan 2021 berakhir.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di instagram pada Selasa (5/5/2021). Dalam unggahan tersebut, ia terlihat sedang membaca ayat suci Al Quran dengan memakai pakaian serba hitam.

"Khatam Alquran. Alhamdulillah," tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Kembali Baca Al Quran

Pakai Hijab, Ini 6 Potret Terbaru Syahrini Usai Pulang dari Jepang yang Curi Perhatian
Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Tak berpuas diri, Syahrini mengaku akan tetap membaca Al Quran lagi. Ia mengatakan akan selalu melakukan itu hingga Hari Raya Idul Fitri mendatang.

"Malam ini lanjut baca Al Quran lagi yuk, untuk putaran kedua, sampai hari kemenangan nanti," lanjut perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu.

Berikan Semangat

7 Potret Syahrini dan Reino Barack Tampil Dalam Busana Jepang Rayakan Anniversary
Syahrini. (Sumber: Instagram/princessyahrini)

Di akhir keterangan fotonya, Syahrini kembali menyemangati semua umat muslim di seluruh dunia untuk berjuang menamatkan bacaan Al Quran di bulan yang penuh berkah ini.

"Selamat menjalankan ibadah puasa kembali di hari ke-22. Semangat kembali membaca Al-Quran Yaa. Ramadan Kareem. Ramadan Mubarak," tutupnya.

Selanjutnya, Syahrini mengunggah sesuatu yang sama di instagram story miliknya sambil memperlihatkan Al Quran yang ada di depannya. "Putaran kedua. Tadarus Al Quran. Memulai lagi dari awal. Bismillah. SYR," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓