Pertama Kali, Donny Alamsyah Mengaku Tak Kapok Main Drama

Syifa Ismalia08 Mei 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 15:00 WIB
Donny Alamsyah

Fimela.com, Jakarta Nama Donny Alamsyah sudah sangat dikenal publik sebagai pemain film action. Tak ingin stuck di genre tersebut, akhirnya ia mencoba bermain di serial drama yang berjudul Sajadah Panjang.

Pertama kali bermain di drama, Donny Alamsyah mengaku banyak challenge yang harus dijalaninya. Kendati demikian, ia tidak kapok jika kembali mendapatkan tawaran dengan genre yang sama.

"Enggak (kapok) sih. Menyenangkan ngejalaninya, meskipun awalnya mikir ribet banget ngejalaninnya dan gimana caranya yah (untuk mendalami karakter saya)," kata Donny Alamsyah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Dalam serial tersebut, Donny Alamsyah berperan sebagai Andhika, sosok bapak yang sangat dicintai keluarga kecilnya. Namun diam-diam, dia melakukan poligami.

 

 

Sempat Sesak Napas

Donny Alamsyah
Donny Alamsyah (Istimewa)

Lebih lanjut, Donny Alamsyah menceritakan pengalaman yang tidak bisa dilupakannya saat bermain serial tersebut, salah satunya ketika dirinya beradu akting dengan Arbani Yasiz yang berperan sebagai anaknya.

"Saya juga ngerasa sangat sesak napas dan sakit di dada saat bermain serial itu, di mana ada satu scene yang sama Arbani, dan dia melawan bapaknya (saya). Wah kayak begini lho menghadapi anak yang ngelawan orang tua," jelasnya.

 

Alasan Terima Serial Drama

Donny Alamsyah
Donny Alamsyah dan para pemain Sajadah Panjang. (Istimewa)

Bukan tanpa alasan Donny Alamsyah mau menerima perannya sebagai suami yang melakukan poligami. Menurutnya, ia sangat tertarik dari segi cerita serial drama tersebut.

"Ceritanya saya suka sih. Jarang lho dapet cerita kayak gini. Saya kenal mbak Dani lah. Dani cerita panjang tentang serial ini, wah ini agak berat ni tapi ceritanya seru. Dari ketertarikan itu akhirnya saya yang 'okay hayu deh'," kata pria 42 tahun itu.

Serial Sajadah Panjang bakal tayang mulai 6 Mei 2021 ekslusif di aplikasi MAXstream setiap Senin dan Kamis. Serial tersebut berjumlah 13 episode dengan durasi kurang lebih 30 menit.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓