Kenal Sejak SMA, Tya Ariestya : Raditya Oloan Orang Baik

Syifa Ismalia08 Mei 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2021, 09:28 WIB
Raditya Oloan

Fimela.com, Jakarta Artis Tya Ariestya turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Hal itu disampaikannya di instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Tya Ariestya mengunggah potret kebersamaan Raditya dan Joanna Alexandra. Keduanya kompak memakai batik dan memberikan tersenyum ke arah kamera.

Dalam keterangan fotonya, Tya Ariestya mengaku sangat sedih atas kepergian Raditya. Apalagi ia sudah mengenal sosok bapak empat anak itu ketika mereka berdua masih duduk di bangku SMA.

"Selamat jalan sahabat @radityaoloan , banyak belajar dari pasangan ini, kenal udah dari jaman SMA sampai akhirnya kalian jadi orang yang sangat menginspirasi dari tiap pengalaman nya," tulis Tya Ariestya.

 

Doa Untuk Joanna

Tya Ariestya dan Kanaka
Tya Ariestya (Instagram/tya_ariestya)

 

Selanjutnya, Tya Ariestya menyelipkan doa untuk Joanna Alexandra. Dia berharap, temannya itu terus semangat dan diberikan kesehatan.

"Banyak yang sayang sama kalian, karena kalian juga banyak menebar kasih ke kita semua," tulis mantan atlet Taekwondo itu.

Sebagai penutup, Tya Ariestya menyebut pria yang dikenalnya sejak masa remaja itu adalah orang yang sangat baik pada siapapun. "RIP @radityaoloan , suami baik, bapak baik, orang baik," tutup ibu dua anak itu.

Raditya Oloan Meninggal

[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/radityaoloan)

Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) petang, sekitar pukul 18.00 WIB. Ia meninggal saat sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur.

Raditya Oloan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Informasi yang beredar, kabarnya jenazah Raditya Oloan akan dimakamkan pada hari Minggu (9/5/2021) di tempat yang masih dirundingkan oleh pihak keluarga.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓