Sukses

Entertainment

Bareng Anak, Tya Ariestya Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Artis Tya Ariestya dan anak sulungnya, Muhammad Kanaka Ratinggang kini tengah dirawat di rumah sakit. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Tya di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam foto tersebut, Tya Ariestya dan sang anak terlihat sedang terbaring di kasur. Meski begitu, mereka tetap menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera.

Di keterangan foto, Tya Ariestya mengabarkan dirinya dan sang anak sedang mengidap demam berdarah. Karena itulah mereka kompak dirawat di kamar rumah sakit yang sama.

Kanaka Lebih Dulu Masuk ke RS

Awalnya Muhammad Kanaka Ratinggang yang lebih dulu masuk ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi. Untuk penyembuhan, dokter menyarankan putranya harus dirawat di sana.

"Tiga hari lalu aku anter Kakak Kanaka ke IGD dan lanjut harus dirawat," kata perempuan kelahiran Jakarta, 30 Maret 1986 itu.

Namun siapa sangka, Tya Ariestya juga ikut merasakan gejala serupa seperti sang anak. Saat itu suhu tubuhnya bahkan mencapai 40 derajat celcius.

"Dan besoknya bunda pun ikutan demam tinggi dan langsung dibawa ke IGD ternyata sakit yang sama kayak Kanaka. Akhirnya kamar Kanaka disulap tambah satu bed biar kita bisa tetep bareng-bareng," ujar Tya Ariestya.

Kondisi Anak Membaik

Setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit, kini kondisi sang anak sudah mulai membaik. Namun berbeda dengan Tya yang masih belum stabil.

"So far kondisi Kanaka sudah jauh membaik, demamnya udah di 38 dan mulai aktif. Tinggal bunda yang masih demam tinggi naik turun dan masih sering menggigil," imbuhnya.

Sebagai penutup, Tya Ariestya minta didoakan para penggemarnya agar dirinya segera pulih. Ia pun menyarankan semua orang untuk tetap menjaga kesehatan.

"Mohon doanya supaya cepat bisa kumpul sama bebies nan gemoy di rumah bersama keluarga yang lain dan kembali sehat walafiat. Jaga kesehatan ya semua," tutur Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading