Kondisi Joanna Alexandra Pasca Suaminya, Raditya Oloan Meninggal Dunia

Rivan Yuristiawan07 Mei 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 12:24 WIB
[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan

Fimela.com, Jakarta Aktris Joanna Alexandra sedang merasakan duka yang mendalam pasca suaminya, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5/2021) petang. Sejak sang suami dirawat di ICU usai peradangan pasca Covid-19, Joanna terus berdoa agar suaminya itu bisa sembuh.

Namun sayang, kenyataan harus berkata lain. Raditya Oloan menyerah dengan penyakit asma yang semakin parah melewati fase positif Covid-19.

"Dia (Joanna) sih hancur tapi dia terus berdoa supaya Radit bisa sembuh meskipun sekarang kenyataannya berbeda," kata Andru, kakak dari Raditua Oloan dikutip FIMELA dari YouTube Channel KH Infotainment.

Kuat dan Tegar

[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/joannaalexandra)

Meski diliputi duka yang mendalam, namun menurut Andru, adik iparnya itu terlihat kuat dan tegar mendampingi jenazah sang suami di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Tapi tadi terlihat Joanna kuat sih," lanjutnya.

Banyak Dukungan

Raditya Oloan Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia, Ini 6 Faktanya
Fakta Meninggalnya Suami Joanna Alexandra. (Sumber: Instagram.com/radityaoloan)

Di samping itu, Andru juga menuturkan empat anak dari Raditya Oloan dan Joanna Alexandra pun belum merasakan kepergian sang ayah yang terlalu signifikan. Pasalnya, sampai saat ini masih banyak teman dan sahabat dari Raditya yang memberikan dukungan bagi keluarganya.

"Untuk anak-anaknya juga tadi kebetulan, seperti yang saya bilang Radit banyak membantu temen-temen di luar sana sehingga anak-anaknya terlihat tidak kesepian, banyak temen-temen Radit yang support," pungkasnya.

Tentang Kematian Raditya Oloan

[Fimela] Joanna Alexandra dan Raditya Oloan
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram/joannaalexandra)

Seperti yang diberitakan, Raditya Oloan meninggal dunia usai menjalani fase kritis pasca sembuh dari Covid-19. Meski sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19, namun penyakit asma yang diidapnya memaksa Raditya Oloan mendapat perawatan intensif di ruang ICU RS Persahabatan.

Saat ini, jenazah Raditya Oloan disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Rencananya, usai menjalani serangkaian prosesi, jenazah Raditya Oloan akan dikebumikan pada Minggu (9/5/2021) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021