Sukses

Entertainment

Sosok Raditya Oloan, Suami Joanna Alexandra di Mata Keluarga

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Raditya Oloan tentu memberikan duka yang mendalam tak hanya bagi istrinya, Joanna Alexandra, tapi juga keluarga dan kerabat terdekat. Di sosial media sendiri, banyak yang memberikan kesan baik pada Radiya Oloan semasa hidup. Hal itu pun berlaku bagi keluarganya.

Andru, sang kakak mengenang Raditya Oloan sebagai sosok yang baik. Menurutnya, sang adik tak segan menomorduakan keluarga untuk membantu banyak orang.

"Dia selalu menyediakan waktu untuk orang lain, kadang keluarganya sampai ditinggalin. Tapi Radit tidak pernah khawatir dengan keluarganya karena dengan apa yang dia kerjakan, orang-orang di luar sana akhirnya menjadi support system buat keluarganya Radit sendiri," kata Andru dikutip FIMELA dari Channel YouTube KH Infotainment.

Pendeta yang Humble

Lebih lanjut, Andru menilai keputusan Raditya Oloan untuk menjadi pendeta membentuk sang adik menjadi pribadi yang mudah bergaul. Menariknya, Radit menerapkan sikap tersebut tak hanya ketika pelayanan, tapi juga di pergaulan sehari-hari.

"Ya mungkin semua orang juga tau dia orangnya humble, apa adanya, dia sebagai pendeta di dalam pelayanan, dalam keluarga, dalam pertemanan, sama. Dia orang yang humble," paparnya.

Lanjutkan

Kini, ketika sosok pendeta muda yang humble itu sudah berpulang, Andru pun merasa perlu untuk melanjutkan segala hal yang sudah dilakukan oleh sang adik. Menurutnya, Raditya Oloan bisa menjadi role model bagi banyak orang lantaran kebaikannya yang tak pandang bulu.

"Mungkin ibaratnya Radit dalam tahap estafet sama kita dengan apa yang udah dilakukan buat kita, buat temen-temen, yuk kita terusin apa yang sudah dia lakukan untuk menjadi role model buat banyak orang," pungkas Andru.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading