Foto Diedit Lalu Dipakai untuk Bahan Fantasi, Enzy Storia Ngamuk dan Ancam Bawa ke Polisi

Anto Karibo08 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 08 Mei 2021, 18:00 WIB
Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Pemeran sekaligus presenter, Enzy Storia marah besar ketika mengetahui fotonya disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ia pun meluapkan amarahnya melalui akun Twitter pribadinya pada 5 Mei 2021 lalu.

Foto itu diedit kemudian dijadikan bahan fantasi oleh orang yang tak bertanggung jawab tersebut. Karena itulah, Enzy Storia meradang. Ia mengaku mengetahuinya setelah ada yang mengiirmkan tautan kepadanya.

"Ini ada yang kirimin gue link ada acc Twitter dengan bre**s*knya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri," kata Enzy Storia di akun Twitternya, baru-baru ini.

Bawa ke Polisi

Enzy Storia
(Bambang E.Ros/Fimela)

Saking tak terima atas perilaku tak bertanggung jawab dan tak senonoh itu, Enzy Storia pun memberikan ultimatum kepada si pembuat. Ia mengancam untuk membawa kasus ini kepada polisi dan memenjarakan pelaku.

Hal itu akan dilakukannya bila si pelaku tak segera menghapus fotonya yang diedit tersebut. "Kalau itu foto nggak lo hapus gue cari sampai ketemu di kepolisian," tegasnya.

Doakan Kena Azab

Enzy Storia
Enzy Storia (Bambang E Ros/Fimela.com)

Kemarahan Enzy Storia ini memang beralasan, karena siapapun tak mau jika fotonya disalahgunakan apalagi di ramah maya. Ia pun mengharap agar perilaku orang tak bertanggung jawab tersebut bisa mendapatkan ganjaran dari Yang Mahakuasa.

"Semoga Allah bales dengan azab...dikasih akal nggak digunain dengan benar," papar Enzy Storia.

Sampai sekarang ini, Enzy Storia belum mengungkap akun Twitter yang mengedit fotonya jadi fantasi tersebut. Ia masih berbaik hati belum mengumbar pelaku melalui media sosial miliknya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓