Ruben Onsu Menduga Sapri Jatuh Sakit Akibat Kelelahan Bekerja

Musa Ade07 Mei 2021, 18:40 WIB
Diperbarui 07 Mei 2021, 18:41 WIB
Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu menyebut jika komedian Sapri giat bekerja sebelum jatuh sakit. Apalagi istri Sapri akan melahirkan dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, kini Sapri dirawat di rumah sakit lantaran gula darahnya tinggi. "Sebelum dia drop, istrinya mau lahiran. Ya, wajarlah namanya laki-laki memikirkan perekonomian," tutur Ruben di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

Oleh karena itu, Ruben Onsu menduga Sapri sakit akibat kelelahan bekerja. Menurut Ruben, Sapri merupakan pekerja keras dan ia akan melakukan apapun untuk menafkai keluarganya.

"Banyak kegiatan yang sebenarnya Sapri lakukan, cuman mungkin terkadang usia kita yang bertambah ini, suka enggak sadar betul, energi enggak sama kayak waktu usia belasan," jelas Ruben Onsu.

Dari Instagram

Sapri
Sapri. [Foto: Instagram Ruben Onsu]

Kabar Sapri masuk rumah sakit pertama kali dibagikan oleh Ruben Onsu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, suami Sarwendah mengunggah potret Sapri yang terbaring di ruang ICU.

"Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021