Sukses

Entertainment

5 Potret Artis Cilik Naqueenza Vevila Arissa yang Sering Muncul di Indosiar

Fimela.com, Jakarta Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional yang ada di Indonesia. Indosiar sering menayangkan berbagai judul FTV yang menarik para penggemar FTV Indonesia. Salah satu tayangan FTV yang banyak ditonton adalah FTV Suara Hati Istri.

FTV tersebut selalu menghadirkan para aktor dan aktris bertalenta, yang sukses membuat para penonton penasaran dan terbawa suasana disetiap adegannya. Tak hanya aktor dan aktris dewasa saja yang memerankannya, para aktor dan aktris cilik pun turut mengambil peran dalam FTV Indosiar tersebut, seperti Naqueenza Vevila Arissa.

Naqueenza Vevila Arissa selalu sukses memikat hati penonton, karena ia sangat pintar saat berakting menjadi seorang anak kecil yang sering disia-siakan orang tuanya di FTV tersebut. Berikut potret Naqueenza Vevila Arissa, yang dilansir dari akun instagramnya:

Bermain Sinetron Sejak Umur 4 Tahun

Naqueenza Vevila Arissa merupakan aktris cilik kelahiran 18 Maret 2013. Ia sudah mulai membintangi sinteron sejak tahun 2017 bersama SinemArt

Mulai Banyak Membintangi Judul FTV

Naqueenza mulai membintangi banyak judul sinetron dan FTV, mulai tahun 2018 hingga sekarang. Bahkan selain muncul di FTV Suara Hati Istri, ia juga sering muncul di FTV Ratapan Buah Hati yang tayang setiap pagi di Indosiar.

Akrab dengan Pemain Lainnya

Naqueenza atau yang akrab di panggil Queen, sangat akrab dengan para aktor dan aktris lainnya, bahkan para kru FTV juga akrab dengan si kecil yang menggemaskan, lucu, jago akting dan cantik ini.

Tetap Giat Belajar

Walaupun sangat sibuk akting sebagai aktris cilik di Indosiar, tetapi Queen selalu giat dalam belajar. Setelah lulus TK, ia melanjutkan sekolahnya di SD dan sangat rajin mengikuti pelajaran. Ia sangat pintar membagi waktunya.

Bermain di Layar Lebar

Karena Queen sangat jago dalam berakting, ia pun mendapatkan kesempatan untuk membintangi sebuah film layar lebar, yang berjudul Imperfect: A Journey to Self-Acceptance karya Meira, istri Ernest Prakasa. Akting Queen sangat menggemaskan dan disukai banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading