Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Harus Bed Rest di Masa Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kisah kehamilan pada setiap perempuan memang selalu berbeda. Masing-masing perempuan yang mengandung biasanya memiliki kisah unik yang bermacam-macam sesuai dengan kondisi mereka, tak terkecuali kalangan artis.

Dan di antara kisah kehamilan artis tersebut, ada cerita di mana beberapa dari mereka harus berpayah-payah saat awal kehamilan. Ada banyak kondisi yang membuat mereka demikian, sehingga mereka pun harus berdiam diri di kamar tidur alias bedrest.

Siapa saja artis-artis tersebut?

Nella Kharisma

Di awal kehamilan anak pertamanya, Nella Kharisma harus terbaring di tempat tidurnya karena kondisi yang disebutnya mabok. Ia pun harus bed rest dan tak bisa melakukan kegiatan apapun.

Ussy Sulistiawaty

Ussy pernah melewati Lebaran di rumah sakit karena ia harus melakukan istirahat total. Pasalnya, saat itu Ussy awalnya merasakan kram yang ternyata adalah kontraksi. Karena terjadi terus menerus, akhirnya ia mengalami pendarahan.

Kamidia Radisti

Pada usia kandungan 10 minggu, Kamidia Rasti pernah mengalami pendarahan saat mengandung anak ketiganya. Diduga, ia terlalu kelelahan. Ia pun mengalami felk dan diharuskan istirahat total alias bed rest.

Agni Pratistha

Agni pernah mengalami momen tak mengenakkan ketika dirinya hamil anak ketiga. Beberapa kali dirinya harus dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Dookter pun menyarankannya untuk istirahat total alias bed rest.

Irish Bella

Pada kehamilan anak kembarnya, Irish Bella ternyata pernah mengalami pendarahan sehingga harus dibawa ke dokter dan melakukan istirahat total.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading