Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Inginkan Anak Kembar dari Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku memang tak menunda untuk mendapatkan momongan. Karenanya, mereka demikian bersyukur karena telah diketahui bahwa Aurel sudah berbadan dua. Sebelumnya, keduanya pun sudah melakukan check up ke dokter kandungan.

"Hari ini istriku kita antar cek kandungan. Jadi sebelum honeymoon kita sudah cek kandungan. Nggak tahu kenapa nggak jadi ditayangin (videonya). Dokter sudah memberi nasihat-nasihatnya untuk kita berdua dan apa pantangannya," kata Atta seperti dilihat dari kanal YouTube miliknya.

Dokter kala itu mengatakan bahwa kondisi rahim Aurel dalam keadaan sehat. Karena Kista yang diidapnya pun sudah hilang. "Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang nggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," sambung Atta Halilintar.

Obat Ekstra Subur

Setelah mengetahui bahwa rahim Aurel sehat, maka dokter pun memberikan obat untuk membuat rahimnya semakin subur.

"Kemaren hasil tes kesuburan udah keluar. Ini sekarang mau dikasih obat tambahan supaya kesuburan aku ekstra," ucap Aurel.

Inginkan Anak Kembar

Atta Halilintar sendiri malah bersyukur ketika istrinya mendapatkan obat ekstra subur dari dokter itu. Pasalnya, dia baru tahu kalau obat tambahan itu bisa berpotensi membuat sang istri hamil anak kembar.

"Memang benar guys, kita tuh ada hikmah di balik apa pun. Kalau kemarin honeymoon sudah jadi, tahu-tahu belum ada subur ekstra, dia nggak jadi kembar," jelas Atta.

"Jadi sekarang kita minum obat subur ekstra yang biasanya sudah-sudah terjadi bayi kembar. Jadi kita harus percaya sama Allah karena Tuhan sudah memberikan plan terbaik buat kita," tandas Atta Halilintar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading