Sukses

Entertainment

Pelawak Sapri Menangis karena Kondisi Penyakitnya, Sederet Artis Lakukan Galang Dana

Fimela.com, Jakarta Eko Patrio, salah satu sahabat dari pelawak Sapri, menjenguk pria yang identik dengan pantun tersebut dirumah sakit tempatnya dirawat. Eko pun membagikan kondisi terakhir dari Sapri saat menjalani perawatan atas penyakitnya.

Meski sudah mulai membaik, namun Sapri kebingungan dengan urusan finansial. Maklum, selama pandemi Covid-19 ini, penghasilannya berkurang drastis. Ditambah dengan kondisi di mana istrinya tengah hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat.

"Sapri juga nangis, ‘saya enggak punya siapa-siapa’. Apalagi lagi Covid, rezeki lagi (kurang)'," kata Eko menirukan apa yang disampaikan oleh Sapri.

Dibantu Teman Artis

Sebagai orang yang pernah bekerja sama dalam beberapa proyek pekerjaan, Eko Patrio pun memeberikan dukungan penuh atas kesembuhan Sapri. Ia memberikan semangat kepada Sapri supaya tenang dalam menjalani perawatannya.

Sementara ia dan beberapa artis juga siap memberikan bantuan untuk perawatan serta juga biaya persalinan istrinya yang diperkirakan bakal melahirkan dalam waktu dekat.

"Saya bilang, yang penting Sapri sehat dulu, untuk istri dan perawatan banyak yang bantu. Kami manajemen pantau terus, apalagi istrinya mau melahirkan. Jadi ini buat saya harus disupport penuh," ucap Eko.

Galang Dana

Beberapa teman artis pun ikut mendoakan Sapri dan memberikan informasi galang dana demi membantu sang pelawak yang kini tengah tergolek lemah, dengan beban biaya yang tak sedikit. Di antaranya adalah Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Vega Darwanti, dan lainnya.

"Ini bulan baik, saatnya kita berbagi untuk meringankan beban Bang Sapri. Berapapun sumbangan Anda, sangat berarti. Terima kasih," ujar Eko Patrio di laman Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak foto Sapri yang sedang terbaring lemah di rumah sakit. Disertakan pula nomor rekening sejumlah bank atas nama Yayasan Bakrie Amanah yang dipakai untuk penggalangan dana untuk Sapri tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading