Komedian Sapri Meninggal Dunia

Rivan Yuristiawan10 Mei 2021, 19:23 WIB
Diperbarui 10 Mei 2021, 19:23 WIB
Sapri

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air. Komedian Sapri yang sempat beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya komedian yang mahir berpantun itu tersebar luas di jagat sosial media. Di akun sosial media ANTV, stasiun televisi yang melibatkan Sapri sebagai salah satu talent-nya.

"Kabar duka diterima oleh keluarga besar Pesbukers, dimana salah satu sosok terbaik dan sosok yang selalu menghibur, bang Sapri Pantun telah berpulang mendahului kita semua," tulisnya di Instastory yang baru diunggah beberapa saat lalu.

Doa dari Rekan Seprofesi

[Fimela] Sapri
Sejumlah rekan kerja Sapri di Pesbukers.

Tampak dalam foto yang diunggah, sejumlah rekan kerja Sapri di Pesbukers seperti Ruben Onsu, Eko Patrio, Adul, Vicky Prasetyo dan beberapa nama lainnya terlihat amat bersedih. Mereka terlihat seperti sedang mendoakan sang komedian.

Kronologis

Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)
Sapri (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sapri menjalani perawatan intensif dalam beberapa hari terakhir karena sakit gula dan darah tinggi. Bahkan, ia sempat tak sadarkan diri akibat penyakit yang diidapnya.

Tak sampai di situ, beberapa bagian tubuh sang komedian pun dikabarkan sudah membiru akibat penyumbatan darah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kronologis meninggalnya Sapri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓