Sukses

Entertainment

5 Aksi 'Panas' NCT Dream di MV Terbaru, Hot Sauce

Fimela.com, Jakarta Perpaduan budaya turut mewarnai industri musik K-Pop sejak bertahun-tahun lalu. Hal itu kembali ditampilkan oleh grup muda asal SM Entertainment, NCT Dream.

Mark dkk baru saja merilis comeback single bertajuk Hot Sauce. Dengan konsep yang menarik, ketujuh member menunjukkan pesona mereka layaknya sebuah iklan saus.

Namun itulah ciri khas NCT yang berani mengambil tema-tema yang cukup spesifik. Berikut beberapa cuplikan gaya keren NCT Dream di comeback single kali ini.

Energi Mark

NCT Dream kembali dengan formasi yang solid dengan kehadiran Mark. Setelah cukup sibuk dengan berbagai kegiatan, ia membawa energi penuh di comeback NCT Dream kali ini.

Fans tentunya sangat antusias menyambut Mark yang punya karisma dan juga talenta. Menyambut kembalinya Mark, mereka pun menyiapkan sajian istimewa bagi NCTzen.

Menawarkan Rasa

Hot Sauce jadi title track yang menggoda. Liriknya sendiri menceritakan tentang metafora yang menunjukkan energi yang meluap, kuat dan intens, yang biasanya dikaitkan dengan jatuh cinta.

Trek dibalut dengan aransemen bernuansa elektronik dengan sentuhan musik latin. MV disuguhkan dengan daya pikat dari sisi visual yang jadi favorit fans sejauh ini.

Suguhan rasa serupa pernah ditunjukkan Stray Kids dengan single God's Menu. Namun melihat energi yang ditunjukkan, NCT Dream punya vibe yang berbeda dan tak kalah keren.

Album Penuh

Selain jadi judul title track, Hot Sauce juga merupakan judul dari album studio NCT Dream. Ini merupakan album penuh perdana NCT Dream sejak pertama kali debut.

NCT Dream telah debut selama lima tahun, dengan beberapa EP yang telah dirilis. Energi yang dituangkan para member di album penuh ini sangat besar, sehingga fans perlu mengupas satu per satu track yang ada di dalamnya.

Catat Rekor

Album penuh perdana dari NCT Dream mendapat sambutan yang hangat dari fans. Album ini bahkan mencatat rekor baru dengan pre-order terbanyak, mencapai 1,7 keping.

Jelajahi Lebih Jauh

Album NCT kali ini menawarkan berbagai genre berbeda. Tak hanya musik-musik enerjik, tembang ballad juga terdapat di album ini.

Bahkan para member mulai lebih banyak terlibat, dan menulis lirik di beberapa lagu. Jelajahi lebih dalam Hot Sauce dan temukan lagu favoritmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading