Berbalik, Anak-Anak Angelina Jolie Kini Khawatirkan Kondisinya

Lanny Kusumastuti11 Mei 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 19:24 WIB
Cantiknya Angelina Jolie Bergaun Ungu di Roma

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie begitu menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu dan juga ayah bagi keenam anaknya. Baru-baru ini Jolie pun bicara tentang bagaimana keenam anaknya tumbuh dewasa dan menghkawatirkannya.

"Saya memiliki enam anak yang sangat cakap," katanya kepada Justin Sylvester di acara Daily Pop, dikutip dari E!News, Selasa (11/5).

Cantiknya Angelina Jolie Bergaun Ungu di Roma
Angelina Jolie (AFP Photo/Tiziana Fabi)

Lebih lanjut Jolie bercerita jika setiap hari ia harus memastikan semua kebutuhan tercukupi dan kondisi anak-anaknya dalam keadaan baik. Namun seiring usia mereka yang beranjak dewasa, hal-hal tersebut mulai berbalik.

"Tentu saja Anda bangun dan Anda merasa seperti, 'Saya harus memastikan mereka baik-baik saja. Saya harus memastikan mereka baik-baik saja secara mental,' tetapi sejujurnya saya pikir beberapa tahun yang lalu itu berubah dan mereka berpikir, 'Saya harus memastikan ibu baik-baik saja'," tutur Angelina Jolie.

Tim yang Solid

Cantiknya Angelina Jolie Bergaun Ungu di Roma
Angelina Jolie (AFP Photo/Tiziana Fabi)

Dalam kesempatan tersebut, Jolie menggambarkan jika ia dan anak-anaknya adalah tim yang solid, dan mereka sangat bisa diandalkan.

"Kami adalah tim yang luar biasa, jadi saya sangat, sangat beruntung. Saya selalu menjadi orang yang khawatir tetapi saya tidak mengkhawatirkan mereka. Mereka orang-orang yang keren."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓