Sukses

Entertainment

Lakukan Hip Thrust, Angela Gilsha Kuat Angkat Beban 100 Kg

Fimela.com, Jakarta Olahraga bagi sebagian orang telah menjadi gaya hidup yang tak bisa ditinggalkan. Mereka merasa butuh untuk melakukan olahraga karena telah merasakan manfaatnya. Tentu saja tak terkecuali dengan Angela Gilsha, satu dari sekian artis yang juga gemar melakukan olahraga.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Angela terlihat di sebuah tempat kebugaran dan dengan peralatan angkat berat. Ia terlihat bersiap melakukan sebuah gerakan angkat beban yang bertumpu pada pinggulnya atau biasa disebut hip thrust.

"New achievement hari ini!! Hip thrust 100 Kilo????????" kata Angela Gilsha di laman Instagramnya, angelagilsha, baru-baru ini.

Tak Yakin

Saat melakukan latihan tersebut, Angela Gilsha awalnya tak mengira bakal mampu mengangkat beban 100 kg dengan bertumpu pada pinggulnya tersebut. Namun, ia mencoba menambah beban sedikit demi sedikit sampai akhirnya mencapai 100 kg.

"Awalnya ga yakin bisa.. terus iseng aja tambahin 10.. tambahin lagi 10..," papar Angela.

Angela Gilsha pun mengaku kaget dengan kemampuannya melakukan gerakan hip thrust dengan beban yang tak sedikit. "Kaget sendiri loh kok bisa ???? #pushyourlimits #hipthrust," tutur Angela.

Banyak Pujian

Karena aksi yang dilakukannya ini, Angela Gilsha pun mendapatkan banyak pujian dari netizen dan juga teman sesama artis. bahkan Deddy Corbuzier yang memiliki otot besar pun menganggap bahwa beban yang diangkat Angela termasuk berat.

"That's BIG," kata Deddy Corbuzier melalui akun Instagram erverifikasinya, mastercorbuzier, di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading