Mengintip Persiapan Lee Je Hoon Jadi Petinju di Drama Korea Move To Heaven

Lanny Kusumastuti13 Mei 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 12:00 WIB
Lee Je Hoon

Fimela.com, Jakarta Aktor Lee Jee Hoon akan kembali memukau para penggemarnya lewat serial drama Korea Move To Heaven yang akan tayang perdana 14 Mei 2021 di Netflix. Di serial ini, Lee Je Hoon akan berperan sebagai Sang Gu, seorang petinju yang memiliki banyak rahasia dalam hidupnya.

Terkait perannya sebagai petinju, Lee Je Hoon mengungkap persiapan yang ia lakukan demi mendukung aktingnya.

Lee Je Hoon
Lee Je Hoon (Coutersy of Netflix)

"Jadi saya mengambil kelas tinju tetapi saya tidak punya banyak waktu. Jadi saya mengambil kelas selama tiga bulan dan saya tahu saya belum sepenuhnya siap untuk adegan itu tetapi saya tahu gerakan dan cara memukul," katanya dalam virtual press converence, Rabu (12/5).

Lebih lanjut Lee Je Hoon mengaku bahwa ia juga kerap melukai pergelangan tangannya. Meski begitu ia menganggap hal tersebut bukan masalah besar, karena dirinya ingin benar-benar menggambarkan sosok Sang Gu sesempurna mungkin.

"Saya benar-benar ingin menunjukkan hasrat untuk memperlihatkan ketagguhan Sang Gu. Jadi meski pun saya memiliki beberapa (luka), saya melukai pergelangan tangan, aku masih tetap hidup. Jadi tidak apa-apa," tutur Lee Je Hoon.

Lawan Main Beda Usia

Lee Je Hoon dan Tang Jung Sang
Lee Je Hoon dan Tang Jung Sang (Coutersy of Netflix)

Di serial ini, Lee Je Hoon beradu akting dengan aktor Tang Jung Sang yang memerankan tokoh Gae Ru, keponakannya yang masih remaja yang mengidap Asperger syndrome dan kedua orangtuanya telah meninggal.

Bercerita soal proses syuting, Lee Je Hoon mengaku tak kesulitan beradu akting dengan Tang Jung Sang yang usianya terpaut 19 tahun lebih muda. Berbagai keseruan bahkan mereka rasakan selama proses syuting serial tersebut.

"Saya ingin bekerjasama dengan mereka sebagai teman dan menjadikan (prosesnya) nyaman. Dan aku tidak ingin dia (Tang Jung Sang) memperlakukan saya sebagai senior, atau hal-hal semacam itu," ucap Lee Je Hoon.

Tentang Drama

Move To Heaven
Para permain serial drama Move To Heaven bersama sutradara Kim Sung Ho. (Coutersy of Netflix)

Move To Heaven yang disutradarai oleh Kim Sung Ho, berkisah tentang Geu Ru, seorang pria muda dengan sindrom Asperger. Ia bekerja sebagai trauma cleaner dengan ayahnya, Jeong U, dan menjalankan perusahaan layanan pembersih trauma "Move to Heaven."

Ditinggal sendirian di dunia setelah kematian mendadak ayahnya, Geu Ru dikunjungi oleh pamannya Sang Gu, yang baru ini dibebaskan dari penjara.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓