Rendy Pandugo Sukses Gelar Showcase di Hari Ulang Tahun

Nizar Zulmi11 Mei 2021, 22:08 WIB
Diperbarui 11 Mei 2021, 22:32 WIB
Rendy Pandugo

Fimela.com, Jakarta Rendy Pandugo beberapa waktu telah merilis EP baru berjudul see you someday. Namun ia juga menyajikan versi spesial untuk EP-nya tersebut.

Album versi stripped down ini mengudara pada 30 April 2021 kemarin, terdiri dari lima lagu, yakni "far", "home", "byl", "secret", dan "mr .sun". Bedanya kelima lagu diaransemen dengan lebih minimalis.

Musikus asal Jakarta ini pun menggelar sebuah showcase untuk menampilkan EP versi baru ini. Digelar pada 7 Mei 2021 malam, Rendy sukses menghibur para pendengar secara virtual dengan tembang-tembang anyar.

Momen Ulang Tahun

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Rendy Pandugo (@rendypandugo)

Rendy Pandugo sengaja memilih tanggal 7 Mei untuk menggelar showcase. Ia merasa ini adalah saat yang tepat untuk akhirnya memberikan sesuatu untuk mengungkapkan rasa kerinduan nya kepada para penggemar.

Momen tersebut bertetapatan dengan ulang tahunnya yang ke-36. Ia pun senang bisa berbagi cerita dan karyanya dengan fans meski terpisah jarak.

Inspirasi Album

Hadir di Acara Peluncuran Floridina Coco, Rendy Pandugo: Minuman Favorit Baru Gue
Rendy Pandugo

Konsep EP: “SEE YOU SOMEDAY” pada awalnya terinspirasi oleh kebiasaan Rendy sendiri yang selalu mengucapkan kata - kata “see you someday” setiap di akhir pertunjukan live-nya. Kali ini, Rendy memutuskan untuk mempersembahkan versi baru dari EP ini, yaitu “see you someday (stripped)” versi yang lebih minimalis, dan versi yang menenangkan. 

Rendy berharap bisa segera kembali merasakan interaksi pertunjukan musik seperti sedia kala. Semoga keadaan segera membaik dan kita bisa kembali merasakan keseruan panggung musik seperti dulu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓