Jelang Lebaran, Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Busana Muslim Terbaru

Syifa Ismalia12 Mei 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 12 Mei 2021, 18:00 WIB
[Fimela] Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Ivan Gunawan menghadirkan koleksi muslim premium terbaru dari salah satu brand miliknya, Ivan Gunawan Prive (IGP) di acara Fashion and Talk dengan costumer prioritas Bank Mandiri di Toko Ivan Gunawan Previllege The Broadway, Kemang, Jakarta Selatan, Senin, (10/5/2021).

Dalam pagelaran busana yang dilaksanakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan ketat tersebut, Ivan Gunawan memperlihatkan 10 koleksi terbarunya yakni koleksi The Beauty of Bougenville. Koleksi tersebut terdiri dari hijab segi empat, pashmina, one set outfit, outer, blouse dan rok.

Ivan Gunawan mengaku seri Raya Collection Ivan Gunawan Privilege ini terinspirasi dari keindahan bunga bougenville, sebagai bunga yang melambangkan kasih sayang.

"Untuk yang satu ini terinspirasi dari keindahan Bunga bougenville sebagai bunga yang melambangkan kasih sayang. Kita aplikasikan ke 3 warna utama, yakni ungu, pink dan kuning. Sementara untuk bahannya, kita menggunakan perpaduan antara Printed Chiffon Texture serta Chiffon yang menghasilkan pakaian yang ringan dan flowy," kata Ivan Gunawan.

Melayani Kelas Premium

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan koleksi Lebaran (Istimewa)

Ivan gunawan Prive sendiri merupakan brand hijab yang diperuntukkan untuk melayani kelas premium dengan sentuhan personal kepada pelanggannya. Karena itulah semua koleksi dirancang secara ekslusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas.

"Setiap wanita pasti ingin menggunakan sesuatu yang eksklusif yang bisa dibanggakan untuk acara-acara spesial. Koleksi dari mulai dress, celana, kerudung, sampai piyama premium, semua kebutuhan fashion dari atas sampai bawah ada disini. Dan yang spesial, semuanya edisi baju ini dibuat terbatas, jadi yang menggunakannya pun akan merasa istimewa," katanya.

Pelayanan Istimewa

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan koleksi Lebaran (Istimewa)

Tak hanya koleksinya yang dirancang secara istimewa, Secara pelayanan kepada pelanggan pun akan dibuat lebih personal layaknya berbelanja di butik kelas dunia,

"Semua pelanggan IGP akan diperlakukan secara istimewa, ada personal shopper, termasuk saya juga akan berinteraksi langsung sama pelanggan," jelasnya.

Selama satu tahun berdiri, sudah ada tiga toko Ivan Gunawan Prive di tiga kota besar di Indonesia, yakni : Jakarta, Bandung dan Bogor.

"Alhamdulillah, IGP lahir di bulan puasa tahun lalu. Dan di tahun ini IGP sudah memantapkan dirinya sebagai brand baju muslim papan atas yang produknya banyak dicari orang," katanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓