Sukses

Entertainment

Bahagianya Tya Ariestya Sudah Bisa Pulang dari Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Artis Tya Ariestya menunjukkan rasa bahagianya karena diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Menurutnya, ia bisa pulang ke rumah setelah trombositnya perlahan membaik.

Hal tersebut disampaikannya melalui video singkat yang diunggah di instagram pribadi miliknya pada Senin (10/5/2021). Dalam postingan tersebut, ia dan putranya, Kanaka terlihat keluar dari kamar rumah sakit didampingi sang suami, Irfan Ratinggang.

"Yeaay lebaran di rumah. Trombosit bunda mulai naik! Diperkirakan kembali di angka normal di hari lebaran. Jadi bed rest-nya lanjut di rumah," tulis Tya Ariestya di di caption video, Senin (10/5/2021).

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Selanjutnya mantan atlet taekwondo itu mengucapkan rasa terima kasih atas doa dari orang-orang terdekatnya. Sebagai penutup, Tya Ariestya mengingatkan semua followers-nya untuk selalu menjaga kesehatan.

"Terima kasih doanya teman-teman, aku dan Kanaka sudah mulai pemulihan. Kita otw pulang ke rumah. Hati-hati nyamuk DBD! Sehat-sehat selalu buat yang lain," tutup Tya Ariestya.

Komentar Warganet

Setelah video singkat tersebut diunggah, beberapa warganet ikut bahagia karena ibu dua anak itu bisa pulang ke rumah dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

"Yeeeey pulang," tulis akun Wittasylvia. "Senang banget aku lihatnya, sehat selalu ya kak, jadi sampai nangis aku," kata akun cilamulia. "Alhamdulillah sudah pulang," tulis akun indahlikecoffee.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading