Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Mantap Nikah Muda, Ahmad Dhani Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika putra ketiga dari musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani memiliki niatan untuk menikah muda. Sampai saat ini, niatan tersebut pun belum direvisi oleh Dul yang sedang menjalin hubungan dengan aktris Tissa Biani.

Ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021) usai press screening film perdananya, Dul mengaku masih memiliki niatan tersebut. Ia pun meminta doa agar niatan baiknya itu bisa benar-benar terealisasi.

"Insya Allah, niat (nikah muda) sih sudah ada. Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud. Niat sih sudah ada," kata Dul Jaelani.

Dukungan Ahmad Dhani

Secara terpisah, Ahmad Dhani yang hadir dalam gala premier film sang anak pun menanggapi niatan Dul untuk menikah muda. Sebagai orangtua, ia amat mendukung keinginan sang putra.

"Ya bagus-bagus aja lah, nikah muda bagus, daripada nikah tua ya kan," ujar Ahmad Dhani.

Beri Restu

Dan terkait hubungan sang putra dengan Tissa Biani saat ini, Ahmad Dhani pun tegas memberi restu. Baginya, Dul dan Tissa sejauh ini tampak serasi sehingga ia dengan mudah memberikan restu jika nantinya Dul ingin menikahi sang kekasih.

"Iya merestui dong. Menurut saya (Dul dan Tissa) serasi. Ya seperti saya sama Mulan lah," pungkas Ahmad Dhani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading