Krisdayanti Pilih Salat Idul Fitri di Rumah

Rivan Yuristiawan13 Mei 2021, 18:53 WIB
Diperbarui 13 Mei 2021, 18:54 WIB
Krisdayanti dan keluarga. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti menjadi salah satu selebritas tanah air yang ikut merayakan lebaran. Di tengah situasi pandemi Covid-19, ia dan keluarganya pun memilih untuk menjalani ibadah salat Idul Fitri di rumah.

Hal itu disampaikan KD saat ditemui awak media di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021). "Untuk salat Ied bersama-sama di rumah saja," ungkap Krisdayanti.

Tetap Bersuka Cita

Krisdayanti dan keluarga. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
Krisdayanti dan keluarga. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Meski di tengah keterbatasan, ditambah tak adanya sang suami, Raul Lemos yang tak bisa keluar dari Timor Leste, KD tetap merasakan suka cita yang mendalam atas hadirnya hari kemenangan bagi umat muslim. Menurutnya, lebaran tetap penting untuk dirayakan oleh seluruh umat muslim di Indonesia.

"Ya seperti rumah keluarga Indonesia yaa, pasti hari ini kami juga merasakan suka cita yang walaupun dengan segala keterbatasan, tapi tak mengurangi esensi dan kebahagiaan kita merayakan Hari Raya Idul Fitri," paparnya.

Video Call dengan Suami

[Fimela] Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

Dan sebagai solusi tak bisa bertemu langsung suaminya, KD pun memanfaatkan teknologi sebagai jalan keluar. Menurutnya, panggilan video dengan Raul Lemos untuk berinteraksi dengan anak-anak bagi KD sudah cukup mengobati kerinduan antara mereka yang sudah cukup lama tak bertatap muka.

"Ke suami tapi cukup bermaafan via teknologi saja, virtual, anak sudah seneng yaa," pungkas KD.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓