Sukses

Entertainment

Krisdayanti Pilih Salat Idul Fitri di Rumah

Fimela.com, Jakarta Diva pop tanah air, Krisdayanti menjadi salah satu selebritas tanah air yang ikut merayakan lebaran. Di tengah situasi pandemi Covid-19, ia dan keluarganya pun memilih untuk menjalani ibadah salat Idul Fitri di rumah.

Hal itu disampaikan KD saat ditemui awak media di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021). "Untuk salat Ied bersama-sama di rumah saja," ungkap Krisdayanti.

Tetap Bersuka Cita

Meski di tengah keterbatasan, ditambah tak adanya sang suami, Raul Lemos yang tak bisa keluar dari Timor Leste, KD tetap merasakan suka cita yang mendalam atas hadirnya hari kemenangan bagi umat muslim. Menurutnya, lebaran tetap penting untuk dirayakan oleh seluruh umat muslim di Indonesia.

"Ya seperti rumah keluarga Indonesia yaa, pasti hari ini kami juga merasakan suka cita yang walaupun dengan segala keterbatasan, tapi tak mengurangi esensi dan kebahagiaan kita merayakan Hari Raya Idul Fitri," paparnya.

Video Call dengan Suami

Dan sebagai solusi tak bisa bertemu langsung suaminya, KD pun memanfaatkan teknologi sebagai jalan keluar. Menurutnya, panggilan video dengan Raul Lemos untuk berinteraksi dengan anak-anak bagi KD sudah cukup mengobati kerinduan antara mereka yang sudah cukup lama tak bertatap muka.

"Ke suami tapi cukup bermaafan via teknologi saja, virtual, anak sudah seneng yaa," pungkas KD.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

What's On Fimela
Loading