Atta dan Aurel Sambut Lebaran Pertama dengan Lagu Takbir

Nizar Zulmi14 Mei 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 14 Mei 2021, 08:00 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Tahun ini menjadi momen yang hangat bagi pasangan muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mereka menjalani momen Ramadan dan Idulfitri pertama sebagai suami-istri.

Segala cobaan dan berkah yang diberikan Allah SWT, baiknya disyukuri untuk menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi. Di momen kemenangan dan kebahagiaan ini, Atta dan Aurel merilis Lagu Takbir sebagai bentuk rasa syukurnya pada Allah SWT.

"Lagu Takbir ini saya buat agar saya terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan terus bersyukur kepada Allah SWT " ucap Atta Halilintar dalam siaran pers yang diterima FIMELA (13/5).

Syukuri Amanah Besar

Dalam moment Lebaran ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merilis lagu Takbir sebagai bentuk rasa syukurnya pada Allah SWT.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube Atta Music)

Idulfitri identik dengan Takbir untuk mengagungkan sang kuasa. Hal itu yang coba ia tuangkan di lagu barunya.

"Lewat lagu ini, saya juga bermaksud mengajak semua orang yang mendengarkan Lagu Takbir, untuk mengumandangkan takbir dan berzikir kepada Allah SWT," sambung Atta.

Selain itu, Atta tidak lupa membagikan cerita bahagianya atas kehamilan istri tercinta, Aurel Hermansyah. "Sungguh saya dan istri tercinta tidak bisa berhenti bersyukur pada Allah SWT atas rezeki yang dititipkan lewat kehamilan Aurel," ucap Atta bahagia.

 

Sambut Buah Hati

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Merasakan hal yang sama, Aurel juga teramat bahagia dengan kehamilan pertamanya. Ia berharap diberi kesehatan dan kelancaran menuju prosesnya menjadi seorang ibu.

"Rasanya luar biasa dititipkan rezeki sebesar ini oleh Allah SWT. Semoga saya dan suami bisa selalu saling menjaga satu sama lain, dan juga menjaga calon penerus Halilintar ini. Minta doanya agar kehamilan saya ini diberikan kelancaran, dan saya juga berdoa agar semua orang selalu dalam keadaan sehat dan bahagia," ujar Aurel.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓