Sukses

Entertainment

Disebut Kekasih Baru Jessica Mila, Siapa Yakup Putra Hasibuan?

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan pisah dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila belum diketahui memiliki gandengan. Sampai pada sebuah unggahan di media sosial yang menampakkan dirinya tengah dekat seorang bernama Yakup Putra Hasibuan.

Memang sebelumnya, sekira Januari silam, Jessica Mila pernah menyatakan kedekatannya bersama seorang pria yang bukan berasal dari dunia entertainment. Karenanya, kabar kedekatan dengan Yakup ini seolah menjadi pembenar dari pernyataannya dahulu.

“Kalau yang lagi dekat sih ada saja ya. Dia bukan artis. Aku lagi enggak mau sama laki-laki dari dunia entertainment,” ucap Jessica Mila kala itu.

Siapa Sosok Yakup?

Atas unggahan tersebut, Jessica Mila pun menjadi sorotan netizen. Apalagi dalm foto yang dibagikannya, Jessica Mila dan Yakup terlihat demikian mesra. Karenanya, kabar bahwa Yakup adalah kekasih barunya pun menyeruak.

Langsung saja, banyak orang yang merasa penasaran dengan sosok Yakup. Lalu siapa sebenarnya Yakup tersebut? Yakup memang bukan orang sembarangan. Dia merupakan anak dari pengacara kondang Otto Hasibuan. Dia juga merupakan anak satu-satunya pasangan sang pengacara dan Normawati Damanik.

Dia memiliki tiga saudara perempuan yang bernama Putri Linardo Hasibuan, Lionie Petty Hasibuan, dan Natalia Octavia Hasibuan.

Seorang Pengacara

Layaknya pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya, demikian pula dengan Yakup. Ia mengambil jalan hidup tak berbeda dari sang ayah, Otto Hasibuan. Yakup diketahui mengambil jurusan Ilmu Hukum di Universitas Indonesia.

Tak hanya sampai di situ dia juga menempuh pendidikan S2 di New York University School of Law pada 2019. Kemudian, Yakup juga sempat menjadi Legal Intern di Kemenko Bidang Kemaritiman dan Aliens Linklaters. Dia juga sempat bergabung di tempat ayahnya selama 6 bulan.

Yakup juga diketahui bergabung dengan Baker McKenzie pada 2017. Baker McKenzie sendiri merupakan firma hukum multinasional yang berkantor pusat di Chicago, Amerika Serikat.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading