Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mesra, Angga Yunanda dan Mantan Jefri Nichol Shenina Cinnamon Kompak Bubuhkan Tanda Cinta

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Raya Idul Fitri atau akrab disebut dengan Lebaran menjadi saat untuk bisa berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Seperti halnya dengan Angga Yunanda yang mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Shenina Cinnamon.

Kedekatan keduanya memang telah dibicarakan beberapa waktu lalu. Dan kini, Angga pun mulai terbiasa untuk menyatakan hubungan dekatnya dengan mantan kekasih Jefri Nichol tersebut. Sontak saja, unggahan ini menyedot perhatian netizen.

Dalam foto yang diunggah oleh Angga Yunanda, tampak dirinya yang berpose berdempetan dengan Shenina. Angga pun mempersilahkan ketika Shenina sedikit menyandarkan kepalanya ke dada bidangnya. Layaknya pasangan, keduanya juga memakai busana yang memiliki warna senada.

Kompak Bubuhkan Emoji Cinta

Angga sendiri mengunggah dua foto. Satu foto memperlihatkan ia hanya bersama dengan Shenina. Sementara foto lainnya menampakkan dirinya dan Shenina bersama beberapa teman lain, salah satunya adalah Prilly Latuconsina.

Angga tak memberikan kalimat apapun sebagai keterangan foto. Namun, pemain film Dua Garis biru ini hanya membubuhkan emoji bergambar hati yang selama ini identik dengan tanda cinta.

Sementara itu, pada akun Instagram Shenina juga mengunggah momen kebersamaan yang sama. Namun, pada foto yang diunggah oleh Shenina nampak keduanya yang lebih intim. Terlihat dalam foto tersebut, keduanya saling menatap dan tertawa bahagia.

Undang Komentar

Karena unggahan tersebut, komentar pun banyak berdatangan dari banyak netizen, juga teman sesama artis. Mereka menganggap bahwa pasangan ini memang penuh dengan kecocokan.

"CHUU AMAATTTT," kata Syifa Hadju lewat akun terverifikasinya, syifahadjureal. "Unchh❤️❤️," timpal Tissa Biani lewat akun terverifikasinya, tissabiani, di kolom komentar.

"Akhirnya go publicccc. Remember when I said ' ngga, gue demen Deh liat si Shena'. Trus Lhu langsung pamer lagi chat2an sama dia. Gue udah feeling sih semenjak Itu 😂😂😂 congrats ya guys," tutur akun zilmizola.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading