Sebelum Terkenal Natasha Wilona Sempat Tinggal di Gubuk

Syifa Ismalia17 Mei 2021, 18:24 WIB
Diperbarui 17 Mei 2021, 18:24 WIB
Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona merupakan artis muda yang memiliki karir gemilang dan uang yang sangat banyak dari hasil kerja kerasnya. Namun siapa sangka, sebelum terkenal seperti saat ini, Natasha pernah hidup serba kekurangan.

Selain itu, Natasha Wilona rupanya pernah tinggal di gubuk yang lantai bawahnya bolong hingga banyak tikus lalu lalang. Hal tersebut diungkapkan dia saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William.

"Beneran gubuk. Beneran rumah kayu yang bawahnya juga kayu tapi lantai yang di bawahnya itu bolong-bolong dan banyak tikus yang lewat," kata Natasha Wilona sambil mengingat momen tersebut.

Natasha Wilona mengatakan untuk kasurnya kala itu hanya tergeletak begitu saja di atas lantai yang dilengkapi kelambu. Kasur yang tidak besar itu ditempati bertiga oleh dia, sang ibu dan kakaknya.

 

 

Soal Makan Sehari-Hari

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)

Menurut Natasha Wilona, saat itu hidupnya sangat susah. Terpenting dalam benak sang ibu, dia dan kakaknya bisa makan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

"Wah susah banget sih. Di zaman itu mama fokusin yang penting anaknya tetap makan. Mungkin kita cuma makan tempe, sayur labu siam, yang penting dapat makan saja," katanya.

Tetapi, di sisi lain Wilona tidak tahu apa yang dimakan oleh sang ibu. Karena menurutnya semua makanan yang dimiliki telah diberikan kepada anak-anaknya.

"Sempat mikir, mama makan apa ya? Semua dikasih untuk anak-anaknya. Mungkin mama akhirnya cuma makan sisa-sisa atau sayur doang sama nasi," ungkap perempuan 24 tahun itu.

 

Salut dengan Sang Ibu

Natasha Wilona
"Di saat kita susah, di saat terpuruk, kita nggak pernah melihat dia sedih. Mama itu selalu fine," tutur Natasha Wilona. (Instagram/natashawilona12)

Melihat perjuangan sang ibu, Natasha Wilona mengaku tak ada orang yang bisa sehebat ibunya. Walaupun sedang susah sekalipun, ia dan kakaknya tidak pernah tahu dan tidak pernah melihatnya sedih.

"Di saat kita susah, di saat terpuruk, kita nggak pernah melihat dia sedih. Mama itu selalu fine," tuturnya.

Saat pertama kali ke Jakarta pun ia masih pindah-pindah kosan dan menyesuaikan dengan keuangan yang dimilikinya. Hingga akhirnya namanya melambung tinggi berkat akting apiknya.

Menurut Natasha Wilona, andai kata tidak menjadi artis seperti saat ini, dia yakin hidupnya jauh lebih baik dibandingkan masa lalunya. Meskipun tidak akan seberuntung saat ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021