Sukses

Entertainment

My Chemical Romance Umumkan Jadwal Tur Dunia di 2022

Fimela.com, Jakarta Band emo-rock, My Chemical Romance membagikan kabar baik bagi para pecinta musik. Gerard Way dkk mengumumkan rencana mereka untuk melangsungkan tur dunia di tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya pemilik hits I Don't Love You ini dijadwalkan melakoni tur di tahun ini. Karena terkendala pandemi, tur pun diundur ke tahun depan, dengan sejumlah negara yang akan dikunjungi.

Melalui poster yang diunggah bulan lalu, My Chemical Romance meminta maaf kepada fans atas penundaan tur tersebut. Mereka juga memberi opsi refund jika penonton tak bisa menghadiri tanggal yang ditentukan.

Jadwal Tur

Akhir pekan lalu My Chemical Romance memberikan update terbaru terkait turnya. Beberapa wilayah seperti U.K., Russia, dan Los Angeles akan jadi tujuan pertama yang telah terkonfirmasi.

Pada 16 Juni 2022 mereka akan tampil di St. Petersburg, disusul 17 Juni di Park Live Festival di Moscow. Kemudian mereka akan menghibur fans di U Park Live, Kiev pada 19 Juni. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by My Chemical Romance (@mychemicalromance)

Konser Reuni

My Chemical Romance merupakan salah satu ikon musik emo yang influensial di industri musik. Mereka memutuskan bubar pada tahun 2013 secara mengejutkan, sebelum akhirnya muncul lagi dengan konsep reuni di 2019.

Momentum comeback Gerard Way dkk tak berjalan mulus lantaran pandemi. Namun dengan kondisi yang sudah membaik, mereka akan segera mewujudkan tur dunia mereka sebagai momen reuni yang manis.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading