Isyana Sarasvati Tampilkan Album Lexicon dalam Versi Spesial Akustik

Nizar Zulmi17 Mei 2021, 17:08 WIB
Diperbarui 17 Mei 2021, 17:08 WIB
Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati kembali menunjukkan musikalitasnya dalam persembahan terbaru. Ia merilis video live performance yang menampilkan lagu-lagu dari album ketiga miliknya, Lexicon.

Bertajuk Lexicoustik, Isyana Sarasvati merilis video performance untuk lagu Pendekar Cahaya. Lagu ini cukup spesial baginya karena ia sempat mengungkap lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya dengan sang suami.

Berkolaborasi dengan band pengiringnya, The Tuttis, Isyana memberi pengalaman musikal yang apik. Nuansa yang syahdu terasa kuat di penampilannya kali ini, terlebih dengan iringan strings ensemble ala orkestra.

Menemani secara Virtual

Isyana Sarasvati
(Instagram/isyanasarasvati)

Selama pandemi memang banyak hal yang tak bisa lagi dilakukan. Namun di sisi lain ini juga jadi tantangan tersendiri bagi para musisi, termasuk Isyana untuk mengeksplor cara berkarya yang lain.

Project Lexicoustic sendiri awalnya diperkenalkan Isyana di awal Mei lalu.

"Lagi pingin bikin sesuatu yang adem, eh jadilah iki. Kayanya bakalan jadi project terseru nan santai di tahun 2021. Udah pasti bukan single baru, kalo itu ga nyantai pasti, hehe. Sambil nunggu yang anyar ngadem dulu kali yaa. Ga sabar kasih denger ke kalian, ena šŸ˜Œ" tulis Isyana di Instagramnya.

Tentang Lexicoustic

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Sesuai namanya, Lexicoustic merupakan video series yang menampilkan lagu-lagu di album Lexicon yang disajikan berbeda dengan sentuhan akustik. Venue serta instrumen-instrumen yang dipilih memberi sisi menarik untuk para penonton.

Project ini dirilis setiap pekan mulai 9 Mei 2021 kemarin. Di episode pertama ia membawakan single Lexicon dengan sentuhan musik klasik dan progresif rock serta orkestra yang jadi elemen utama album Lexicon. Dengan balutan musik akustik, album ini akan terasa berbeda dan memanjakan para pendengar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021