Sukses

Entertainment

Setelah Fatin Shidqia, Arafah Rianti Ikut Terpapar Covid-19

Fimela.com, Jakarta Arafah Rianti dan Fatin Shidqia tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet karena terpapar Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri. Menurut sang komedian, Fatin sudah lebih dulu dinyatakan positif dibanding dirinya.

"Iya barengan (positif Covid-19). Awalnya Fatin dulu PCR, karena mau latihan band, pas dia PCR hasilnya positif ternyata. Karena aku yang dekat banget sama Fatin, saat itu aku tes juga. Ternyata aku positif," kata Arafah Rianti saat preskon virtual.

Arafah mengatakan sebelumnya sempat menjalani antigen dengan hasil negatif. Namun karena Fatin sudah dinyatakan positif, akhirnya dia kembali menjalani tes PCR.

"Aku memang lagi ada proyek sama Fatin juga, ke mana-mana sama Fatin. Ada beberapa yang kena juga bukan aku doang sama Fatin. Padahal sehari sebelumnya aku juga tes antigen dan negatif hasilnya," ungkap Arafah Rianti heran.

Fatin Lebih Parah

Arafah menuturkan bahwa kondisi sang penyanyi lebih parah darinya saat terpapar Covid-19. Bahkan Fatin harus dipasangi alat bantu napas, sementara dirinya tanpa gejala.

"Sebenarnya ada beberapa yang kena Covid-19 kayak aku dan Fatin. Tapi Fatin lebih berat harus pakai tabung oksigen dan infus. Dia harus di ruangan khusus," ujar Arafah Rianti.

"Aku kan dirawat jalan, aku nggak ada gejala apa-apa, sehat banget orang aku masih nyetir sendiri. Pas sehari di sini tapi langsung sakit tenggorokan, nggak bisa nyium bau," tambah pemain Cek Toko Sebelah itu.

Sempat Dirawat di Rumah Sakit

Sebelumnya, Fatin sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum dirujuk ke Wisma Atlet. Sementara Arafah langsung memilih dirawat di wisma atlet.

"Fatin dari rumah sakit, terus dapat rujukan ke wisma atlet tapi belum bisa selantai sama aku karena dia di ruang intensif," kata Arafah Rianti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading