Nagita Slavina Curhat Soal Kondisi Kehamilan Anak Kedua

Rivan Yuristiawan18 Mei 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 21:24 WIB
[Bintang] Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina kini sedang mengandung anak keduanya dari Raffi Ahmad. Dalam beberapa kesempatan, baik Gigi maupun Raffi kerap menceritakan tentang kehamilannya kali ini. Nagita merasa kehamilannya saat ini sangat berbeda dengan apa yang ia alami ketika mengandung Rafathar dulu.

Hal itu dicurahkan Nagita Slavina dalam channel YouTube TS Media. Ia juga tak mengerti secara pasti faktor apa yang menyebabkan kehamilan pertamanya dulu dan yang kedua saat ini bisa begitu berbeda.

"Beda (dari hamil yang dulu), aku nggak tahu ini faktor memang hormonnya beda, setiap kehamilan beda-beda, atau emang faktor umur juga. Waktu itu kan (umur) 26 sekarang kan 33 jadi udah lama juga," ungkap Nagita Slavina.

Yang Dirasakan

Nagita Slavina
Nagita Slavina, (Instagram/raffinagita1717)

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun itu pun membeberkan beberapa hal yang ia alami selama kehamilannya kali ini. Menurutnya, kini ia merasa lebih mudah lelah dan memiliki perasaan yang lebih sensitif dari sebelumnya.

"(Kehamilan) Yang sekarang kayak lebih ngantuk, lebih capek, terus lebih apa gitu. Tapi yang ini lebih ngantuk dan lebih cengeng, nangis mulu," akunya.

Tak Enak Badan

Nagita Slavina
Nagita Slavina. (FOTO: Kate Spade)

Selain itu, Gigi juga merasakan tubuhnya yang seperti orang sakit ketika memasuki waktu petang. Bahkan, ia sampai mencari banyak informasi terkait apa yang dialaminya di kehamilan kali ini agar tak terjadi hal-hal yang di luar kehendak.

"Kalau udah mulai sore ke malam tuh meriang. Aku sampai googling, kan aku parnoan ya. Kalau swab aman, aku takut tipes atau apa. Kalau menjelang malam kayak meriang tapi nggak panas badannya, kedinginan. Lebih enek," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓