Sukses

Entertainment

Sempat Gagal, Cita Citata Lebih Selektif Pilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Cita Citata mengaku lebih selektif dalam memilih calon pendamping hidup. Hal itu dilakukan lantaran dirinya sempat gagal menikah dengan seorang pria yang dicintainya.

"Betul karena kan pernah gagal jadi lebih selektif, difilter dulu lah," kata Cita Citata saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Pelantun lagu Goyang Dumang itu tak lagi mematok kriteria laki-laki idaman. Terpenting baginya, calonnya nanti memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam menjalani hidup.

"Yang pasti settle dulu aja deh, kita menghabiskan ngomongin ke sana ke mari 'yang baik, yang itu, nggak'. Pokoknya settle minimal equal jadi kita sama-sama, jadi imbang," ungkap Cita Citata.

Menerima Apa Adanya

Lebih lanjut Cita Citata berharap jodohnya kelak bisa menerima dia apa adanya. Terutama di saat dia memutuskan tak bekerja ketika hamil nanti.

"Nanti ini kan ada satu momen di mana seorang perempuan, aku sebagai wanita aku nggak bekerja, hamil. Nah suami ini bisa bawa nggak kalau aku lagi nggak kerja, gitu. Jangan ceweknya terus yang kerja," sambungnya lagi.

Tak Punya Target Menikah

Semakin dewasa, Cita Citata menyadari bahwa mencari pasangan hidup bukanlah sesuatu yang mudah. Karena itulah, dia tidak ingin buru-buru untuk menikah.

"Nggak ada, aku nggak ada target. target aku sekarang, kerja," tuturnya. Seperti diketahui, Cita Citata sendiri kini sedang dekat dengan Indra Bruggman. Bahkan, keduanya kerap kali mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading