Sukses

Entertainment

Aura Kasih Beri Jawaban Unik Saat Ditanya Mahar dari Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih kembali menggelar sesi tanya jawab dengan para penggemar di Instagram Story. Banyak pertanyaan yang membahas tentang kehidupan, hingga masalah percintaan.

Seorang warganet pun memberikan pertanyaan mengenai masa lalu dengan Eryck Amaral. Dia bertanya mengenai apa mahar yang diberikan Eryck saat menikahi pelantun Mari Bercinta ini.

"Teh, maharnya apa?" tanya warganet di postingan Aura Kasih, beberapa waktu lalu. Bukan jawab serius, Aura Kasih justru menganggap hal itu adalah pertanyaan yang lucu sehingga ia memberikan balasan yang cukup unik. "1.000 candi," ucap Aura Kasih sambil tertawa terbahak-bahak.

Pernikahan Digelar Tertutup

Kedekatan Aura Kasih dan Eryck Amaral terjalin sejak Agustus 2018 lalu. Sebulan kemudian, barulah pasangan beda negara ini mulai menunjukkan kemesraan di media sosial.

Sahabat Aura Kasih, Moammar Emka sempat membocorkan rencana pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral. Ia menyebut keduanya menikah pada tahun 2019.

Namun pada 28 Desember 2018 tersebar video Aura Kasih mengenakan kebaya pernikahan berwarna putih. Pernikahan pun digelar tertutup dan diam-diam dari awak media.

Perceraian

Pernikahan mereka tidak bertahan lama. Aura Kasih mendaftarkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Dia mengatakan sang suami sudah tidak tinggal di Indonesia sejak tahun 2020 lalu.

Sebelum kena lockdown, Aura sempat diminta suaminya untuk tinggal bersama di Thailand, lantaran sang suami bekerja di sana. Sayangnya, Aura tidak mau meninggalkan Indonesia karena banyak hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Aura Kasih akhirnya resmi cerai dengan Ercyk Amaral di sidang perceraian pertamanya, Rabu (28/4/2021). Keputusan perceraian terjadi lantaran Eryck Amaral diputus secara verstek, alias tanpa kehadiran tergugat.

Sejak Aura gugat cerai, ibu satu anak itu memang tidak mengetahui di mana keberadaan pasti Eryck, ditambah lagi Eryck tidak memiliki kuasa hukum. Dari hasil perceraian itu, Aura Kasih mendapatkan hak asuh atas anaknya, Arabella W Amaral.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading