Sukses

Entertainment

Miyawaki Sakura Rilis Koleksi Foto Menawan Jelang Lulus dari HKT48

Fimela.com, Jakarta Setelah IZ*ONE dibubarkan, Miyawaki Sakura telah mengumumkan rencananya untuk lulus dari HKT48. Setelah 10 tahun lamanya, ia akan berpisah dengan grupnya itu pada 19 Juni 2021 mendatang.

Fans di Jepang tentunya sedih mendengar kabar tersebut, meski di saat yang sama mereka juga mendukung karier Sakura ke depan. Untuk itu idol 23 tahun tersebut ingin membuat perpisahan yang layak dengan penggemar.

Keluar dari idol group melalui graduation menunjukkan hubungan baik antara Sakura dengan HKT48. Momen perpisahan akan digelar secara proper melalui event khusus nantinya.

Koleksi Foto

Jelang kelulusan, Sakura merilis photobook spesial untuk fans setianya. Dengan visual yang dimiliki, ia membuat penggemar makin kagum dengan kecantikan yang ditampilkan.

Beberapa foto dirilis dengan berbagai kostum dan mood yang berbeda. Sakura tampil mempesona di setiap outfit yang ia kenakan, serta menunjukkan potensinya sebagai solo artist ke depannya.

Update Instagram

Selain merilis photobook, Sakura juga untuk pertama kalinya mengaktifkan Instagramnya. Setelah sekitar 2 tahun, ia pun mengunggah preview dari booklet spesial tersebut di feed-nya.

Ia juga berinteraksi dengan Jo Yoo Ri, rekannya saat masih di IZ*ONE. Yoo Ri mengagumi foto-foto Sakura dan berharap memiliki booklet tersebut. Sakura dengan senang hati berjanji akan memberikannya kepada sahabatnya itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading