3 Fakta GFriend yang Berpisah dengan Agensinya, Source Music

Nizar Zulmi18 Mei 2021, 13:35 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 13:35 WIB
GFriend

Fimela.com, Jakarta GFriend dalam beberapa jam belakangan menjadi topik panas yang bergulir di media sosial. Girl group berusia enam tahun ini baru saja dikonfirmasi mengakhiri kontrak dengan agensinya, Source Music.

Kabar ini meluncur seperti hujan tanpa awan mendung. Tak ada yang menyangka pelantun MAGO ini akan membuat langkah mengejutkan di tengah karier mereka yang sedang matang-matangnya.

Perpisahan ini juga menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan fans, terutama dugaan bubarnya GFriend. Jangan panik, berikut fakta-fakta yang perlu kamu tahu.

Kesepakatan Bersama

GFriend. (Source Music via Soompi)
GFriend. (Source Music via Soompi)

Source Music memberi pernyataan tentang perpisahan mengejutkan ini. Kontrak mereka dengan GFriend akan berakhir pada 22 Mei 2021 nanti, dan kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperpanjangnya.

Halo. Kami dari Source Music.

Kontrak ekslusif antara GFriend dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei. Setelah mempertimbangkan banyak hal dan diskusi panjang, GFriend dan Source Music sepakat untuk berpisah jalan dan bertumbuh masing-masing.

Selama enam tahun terakhir, GFriend telah meraih banyak cinta dari fans K-Pop dengan berbagai konsep, penampilan, dan lagu-lagu yang menandai lahirnya generasi baru girl group dan musik.

Memulai Langkah Baru

GFriend
GFriend

Dalam keterangannya, agensi bersyukur dengan kebersamaan mereka selama ini. Source juga terus mendukung karier para member GFriend yang disebut akan memulai langkah baru.

Kami ingin berterima kasih secara tulus dan mendalam kepada GFriend yang telah bersama Source Music selama perjalanan mereka. Kami ingin berterima kasih sedalam-dalamnya kepada para BUDDY dan fans yang telah menunjukkan cinta mereka kepada GFriend. Kami berharap kalian terus memberikan dukungan dan cinta kepada para member yang akan memulai petualangan di hal-hal baru dan berbeda.

Kabar Bubar

GFriend
GFriend

Pernyataan terakhir mengindikasikan jika GFriend akan pisah jalan dan menempuh karier masing-masing. Hal itu tentunya membuat fans resah, lantaran saat ini GFriend bisa dibilang berada di puncak karier mereka.

Namun saat ini belum ada kabar resmi jika GFriend akan bubar. Akan ada kemungkinan-kemungkinan lain yang terjadi. Para member tentunya akan mengupayakan untuk tetap bersama, tapi apapun yang terjadi nanti, itu adalah hal yang terbaik bagi para member.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021