Kondisinya Jadi Perhatian, Aurel Hermansyah Keguguran

Rivan Yuristiawan18 Mei 2021, 18:46 WIB
Diperbarui 18 Mei 2021, 18:58 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Kondisi janin dalam kandungan Aurel Hermansyah mendadak menjadi pembicaraan publik. Penyebabnya, tak lain unggahan terkini Atta Halilintar di Instagram yang menyiratkan ada yang terjadi dalam kandungan sang istri.

Pada Selasa (18/5/2021) petang, Atta mengunggah foto hasil USG. Yang kemudian menarik perhatian ialah caption yang menyertakan foto tersebut.

"Sampai jumpa di surga anak ku. Doain papa mama ya," begitu tulisan Atta menyertai unggahannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Unggahan Atta Halilintar terkait keguguran yang dialami Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Tak ayal, berdasarkan tulisan yang dibuat, warganet pun menduga ada yang tidak beres terjadi pada janin di dalam kandungan Aurel. Kuat dugaan, Aurel mengalami keguguran.

Hampir berbarengan dengan unggahannya tersebut, Atta Halilintar pun seolah ingin menyampaikan pesan duka melalui Instagram story-nya. Sebuah gambar hitam diunggah Atta hampir berbarengan dengan unggahan gambar USG di Feed Instagram-nya.

Hidup di Surga

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Tak lama berselang, Atta kembali menyiratkan jika sang anak yang baru berusia sekitar 4 minggu di kandungan istrinya memang sudah berpulang. Ia kembali mengunggah Instagram story sebuah penggalan ayat suci Alquran tentang sebuah kehilangan.

Terakhir, Atta kembali mengunggah foto hasil USG di Instagram story-nya dengan tulisan yang cukup menyentuh. "Half of my heart lives heaven," tulis Atta Halilintar.

 

Konfirmasi Aurel

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Seolah menjawab teka-teki yang tak diunggap gamblang oleh Atta Halilintar, unggahan terbaru Aurel pun menjadi tujuan. Dalam akun Instagram-nya, Aurel mengumumkan duka terkait janin yang ada di dalam kandungannya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang, doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021