Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Ternyata Takut dengan Jarum Suntik

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang macho, ternyata aktor Chicco Jerikho memiliki ketakutan terhadap hal yang tak biasa. Sejak kecil, ia mengakui jika tak nyaman ketika melihat jarum suntik.

Hal itu diungkapkan suami Putri Marino tersebut saat penyuntikan vaksin fase kedua bagi para pekerja kreatif pada Senin (17/5/2021). Menurutnya, ketakutan terhadap jarum suntik sudah berlangsung sejak lama dan sampai sekarang masih merasakan hal yang sama.

"Sebenernya gue takut sama jarum sih, dari kecil takut sama jarum. Jadi lebih baik nggak lihat (saat divaksin). Masuk ke rumah sakit ambil darah, infus, mendingan gue nggak lihat," ungkap Chicco Jerikho.

Pengalaman Masa Kecil

Chicco pun masih ingat betul satu pengalaman saat Sekolah Dasar ketika harus menjalani imunisasi, dirinya sampai harus dipaksa untuk ikutserta di kegiatan tersebut. Pengalaman lain yang juga tak kalah membekas ialah ketika masa remaja.

"(Pas imunisasi jaman SD) ipaksa, lebih tepatnya ditarik dulu, dipegangin. Waktu SMA, waktu mau ke dokter gigi waktu mau cabut gigi geraham ada jarum akhirnya copot, nggak jadi karena udah lihat jarumnya takut," paparnya.

Apresiasi

Namun terlepas dari ketakutannya pada jarum suntik, Chicco menganggap vaksinasi untuk para pekerja di industri kreatif memang penting dilakukan demi keberlangsungan industrinya. Ia pun mengapresiasi dorongan banyak pihak yang memprioritaskan pelaku industri kreatif sebagai penerima vaksin Covid-19.

"Hari ini ya terasa tenang lah ya, merasa aman juga karena udah lengkap vaksinnya dan jauh merasa aman melakukan aktivitas tentunya. Terimakasih juga untuk pemerintah, khususnya Presiden Joko Widodo dan pak Menparekraf," pungkas Chicco Jerikho.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading