Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Keguguran, Anang Hermansyah: Sabar Ya Anakku

Fimela.com, Jakarta Anang Hermansyah turut mengungkap kesedihan setelah mendengar kabar sang putri, Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran. Lewat kolom komentar di Instagram Aurel, Anang menyampaikan rasa kehilangannya.

"Yang sabar ya anakku. Ikhlaskan yah," tulis Anang Hermansyah, Selasa (18/5/2021). "Makasih ya pipi, i love you," balas Aurel Hermansyah.

Kesedihan ini rupanya tak hanya dirasakan keluarga besar saja. Rekan-rekan selebriti lainnya juga ikut berduka atas musibah yang dialami pengantin baru itu.

"Turut berduka cita kak, semoga selalu diberikan kesabaran sama Allah," tulis Syifa Hadju. "Sayang, innalillahirojiun, hugs," kata Chaca Frederica pada Aurel Hermansyah.

Aurel Membagikan Kabar Duka

Sebelumnya, Aurel sempat membagikan kabar duka di instagram miliknya. Dia mengunggah foto hasil USG dan menuliskan keterangan jika dirinya keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah.

Selain Aurel Hermansyah, Atta Halilintar juga mengunggah foto dengan keterangan yang sama. Tak lupa, dia menyebut anaknya adalah orang yang saleh.

 

Sempat Pendarahan

Aurel Hermansyah memang sempat mengalami pendarahan karena kelelahan. Dia pun disarankan dokter untuk beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.

Tak hanya itu saja, atas kejadian itu, Aurel Hermansyah harus selalu menggunakan kursi roda ke mana-mana. Bahkan dia sampai tidak ikut salat Idul Fitri.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading