Sukses

Entertainment

Arya Saloka dan Kecintaannya pada Mobil Klasik Buatan Eropa

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan pria, Arya Saloka ternyata juga memiliki minat yang besar pada dunia otomotif, terutama mobil klasik. Sebagai bukti, pria 29 tahun itu baru saja membeli bekas pakai tipe 320i F30 seri 3 keluaran pabrikan mobil mewah Eropa.

Diakuinya, kecintaannya terhadap mobil-mobil Eropa sudah terbangun sejak dulu. Kini, ketika memiliki kemampuam finansial untuk menjalani hobinya tersebut, Arya pun mulai mengaplikasikannya.

"Dari kecil udah dikenalin mobil Eropa sama Pakde, terus liat mobil-mobil ini, yaudah," kata Arya Saloka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penuh Perjuangan

Menganggap mobilnya itu spesial, suami dari Putri Anne itu pun menamai tunggangannya tersebut dengan nama Mas Al, sesuai karakternya di sinetron Ikatan Cinta. Ternyata, proses Arya Saloka mendapatkan mobil tersebut pun terbilang berliku karena sempat mengalami tarik ulur dengan pemilik sebelumnya.

"Kakau nyari mobil klasik itu yang kondisinya kurang bagus banyak dan yang kondisinya bagus sedikit. (Mobil ini) Suaminya jual, istrinya nggak izinin. Udah deal tiba-tiba istrinya nggak ngasih dan tetep keukeuh, tapi akhirnya dikasih," paparnya.

Dukungan Istri

Beruntung bagi Arya, hobi otomotifnya itu pun mendapat dukungan dari sang istri. Selain demi kebanggaan bisa memiliki mobil idaman, faktor kebutuhan juga menjadi alasan lain Putri Anne memberikan izin dirinya membeli mobil kesayangannya itu.

"Ya namanya kebutuhan pasti support," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading