Cara Ashanty dan Krisdayanti Kuatkan Aurel Hermansyah yang Keguguran

Syifa Ismalia21 Mei 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 21 Mei 2021, 08:24 WIB
[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Ashanty dari kejauhan menguatkan anak sambungnya, Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran. Dia bersama suami dan anaknya diketahui tengah berada di luar negeri.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru Ashanty. Dia memposting sejumlah ayat Al-Quran, termasuk surah Al Kahfi ayat 46 hingga Al fajr ayat 20. Di mana ayat-ayat tersebut mengingatkan manusia agar tidak terlalu berlebihan mencintai dan berdukacita akan sesuatu.

Sedangkan dari keterangannya, Ashanty meminta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk tetap bersabar dan ikhlas menerima segala cobaan dari Sang Maha Pencipta. "Kuatkanlah kesabaranmu, kuatkan hati, yakinlah bahwa segala ketentuannya adalah yang terbaik untukmu," kata Ashanty.

Berharap Dapat Kabar Baik

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube/Atta Halilintar)

Selanjutnya, Ashanty berharap agar ke depannya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah segera kembali mendapatkan kabar baik.

"Kami doakan semoga kalian kuat dan ikhlas, insya Allah akan segera dapat kabar baik lagi nanti. Aminn @aurelie.hermansyah @attahalilintar," lanjutnya.

Melihat unggahan ibu sambungnya, Aurel Hermansyah langsung membalas. Istri Atta Halilintar itu juga mengucapkan rasa terima kasih pada Ashanty yang telah menguatkannya dari kejauhan. "Aamiin ya Allah. Makasih oma kesayangan," balas Aurel Hermansyah. "Kuat ya anakku sayang," timpal Ashanty.

Krisdayanti Langsung Dampingi Aurel

[Fimela] Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Youtube/Atta Halilintar)

Berbeda dengan Ashanty, ibu kandung, Krisdayanti pun langsung mendampingi Aurel Hermansyah. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru perempuan yang kerap disapa KD itu di instagram.

Dalam unggahan tersebut, Krisdayanti terlihat berada di samping Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Mereka terlihat tersenyum meski sedang berduka.

"Stay strong, hal hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman. Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah," tulis Krisdayanti.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓