Sepi Job, Cita Citata Kembali Cicipi Dunia Akting

Syifa Ismalia22 Mei 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Mei 2021, 20:00 WIB
Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Cita Citata blak-blakan mengenai alasan dirinya kembali mencicipi dunia akting. Menurutnya semua itu karena pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir hingga saat ini.

Seperti diketahui, perempuan yang tengah dikabarkan dekat dengan Indra Bruggman itu memang sedang sibuk proyek web series dengan Fero Walandouw.

"Nggak munafik, memang banting stir karena pandemi," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sepi Job

Cita Citata
Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Selama pandemi Covid-19, Cita Citata mengaku tidak bisa manggung secara off air terlebih lagi on air di depan banyak prnggemar. Job manggung hanya bisa dilakukan secara virtual.

Namun untuk bertahan hidup, Cita Citata tak bisa hanya mengharapkan penghasilan dari job virtual saja. Atas dasar itulah ia kembali melakoni dunia seni peran ini. "Konser ada tetapi virtual. Ya bagaimana, pendapatan pun sudah mulai tercekik," ungkap perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini.

Tak Ada Kendala

Cita Citata
Cita Citata. (Instagram/cita_citata)

Keterlibatan di dunia seni peran bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya Cita sudah bermain sinetron, hanya saja kala itu dia tidak memprioritaskan hal tersebut lantaran memilih manggung.

Berbekal pengalaman sebelumnya, Cita Citata tak lagi canggung saat berakting. Menurutnya, dia hanya perlu mengasah akting agar semakin terlihat natural. "Alhamdullah, nggak ada kendala sama sekali. Ya dimaksimalkan saja (untuk aktingnya)," tutur Cita Citata.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓