Sukses

Entertainment

Sule Ajak Nathalie Holscher Ziarah ke Makam Lina Jubaedah

Fimela.com, Jakarta Entis Sutisna atau kerap disapa Sule memboyong keluarga kecilnya, termasuk istri, Natahlie Holschler dan ke-empat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadillah dan Ferdinan Andriansyah ke Bandung, Jawa Barat.

Keberangkatan Sule ke kota Kembang itu tak hanya sekadar silaturahmi dengan keluarga. Sang komedian sekaligus mengunjungi makam mantan istrinya, Lina Jubaedah.

"Iya ke makam ibu (Lina Jubaedah)," kata salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) Sule saat ditemui di kediaman sang komedian kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (13/5/2021).

Lewat laman Instagram, keluarga Sule memang sudah berkumpul sejak malam takbiran. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan pesta barbeque dan bermain kembang api.

Kompak Unggah Foto

Saat lebaran pertama tiba, keluarga Sule kompak mengunggah foto kebersamaan di media sosial. Mereka terlihat memakai pakaian yang selaras.

"Mohon maaf lahir batin ya," tulis sang komedian di unggahannya.

Unggahan Lainnya

Selain itu, Putri Delina juga mengunggah kebersamaan dengan kedua adiknya dan sang kakak. Mereka terlihat kompak sambil bermain dan bernyanyi bersama.

"Pacar-pacarku," tulis pria kelahiran Cimahi, 15 November 1976 itu sambil foto bersama dengan Rizwan dan Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading